Jenis-Jenis Orang Yang Akan Kamu Temui Menjelang Lebaran Idul Fitri

Lebaran sebentar lagi! Sudah pasti di hari yang fitri ini, kamu akan bertemu dengan banyak orang untuk bersilahturahmi. Mungkin mereka datang ke rumahmu atau kamu yang datang untuk berkumpul di rumah kakek-nenek atau saudara.

Ketika lebaran kelak, pastinya anda juga akan berjumpa beberapa orang dengan berbagai macam style.

1. Ada yang menyukai bebrapa untuk THR cocok acara kumpul keluarga.

Saat kumpul-kumpul lebaran kelak, mungkin saja ada satu atau dua orang dari keluarga atau kerabat orangtua anda yang hoby bebrapa untuk THR. Nah, bila kebetulan ketemu yang begini ini, janganlah sangsi selalu untuk gunakan senyum manis di depannya. Dudukmu juga bebrapa janganlah jauh dari dia. Jadi cocok saatnya bebrapa untuk THR, anda segera siap sedia. Umumnya yang menyukai begini yaitu saudara ayah ibu yang paling tua atau saudaramu yang telah mapan.

2. Ada pula yang menyukai beberapa bertanya dari mulai karier sampai problem jodoh.

Ada pula beberapa type orang yang hobynya beberapa bertanya saat ngumpul lebaran. Semua di tanyain. Dari problem karier, asmara, kesehatan, pokoknya persis seperti zodiak. Buat kamu yang jomblo, belum juga kerja, atau belum juga lulus kuliah, sebaiknya anda hindari bercakap sangat jauh dengan yang jenis ini agar hati serta fikiranmu tetaplah tenang sampai akhir libur lebaran.

Yang menyukai beberapa bertanya : Telah lulus belum juga? Selalu kerja dimana? Kapan kawin?

anda : Maaf, saya masih tetap baru saja keterima kuliah cocok pengumuman tempo hari.

3. Tidak perduli apa yang berlangsung, pokoknya sukai ngabis-ngabisin makanan.

Mungkin saja anda yaitu satu diantaranya. Satu diantara kesenangan lebaran, terkecuali berkumpul dengan keluarga, yaitu sajian yang melimpah serta menarik untuk di nikmati. Sesudah satu bulan penuh berpuasa, makan pagi serta makan siang jadi hal yang paling dirindukan.

Untuk tersebut pada hari lebaran, kerinduan juga akan makan pagi serta makan siang dicurahkan penuh. Dari usai sholat ied hingga sore hari bawaannya ingin nyobain semuanya makanan selalu. Tidak apa-apa sich mumpung banyak makanan, bila tidak dikonsumsi kan mubasir.

Baca Juga: Ucapan Selamat Idul Fitri

4. Ada pula yang menyukai pamer perolehan, prestasi“and all about me”

Anda akan ketemu mereka yang memakai event kumpul-kumpul lebaran untuk tunjukkan eksistensi diri. Tanpa ada di tanya-tanya, dia juga akan dengan leluasa mempresentasikan dianya : bagaiamana studinya, apa pekerjaannya saat ini, siapa pacarnya.

Si tukang pamer : Hai gan, tempo hari gue lulus cumlaude saat ini gue kerja di perusahaan minyak. Th. depan gue ingin nikah lho, Gan!

Anda : Tidak nanya! *sambil makan opor*

5. Ada pula yang memakai acara kumpul keluarga yang hikmat ini untuk melakukan bisnis.

Terkecuali mereka yang mempresentasikan sendiri, anda akan berjumpa mereka yang mempresentasikan usaha mereka. Ya tujuannya sich mumpung ketemu beberapa orang sekalian saja diprospek eh diperkenalkan bisnisnya siapa tahu ada yang tertarik. Lumayan kan, lebaran menghadirkan barokah sendiri.

Leave a Comment