Review Pertandingan Real Madrid dan Deportivo La Coruna sebelum bertanding.

Real Madrid tergeser ke posisi lima di klasemen sementara setelah Villarreal berhasil menuntaskan pekan ini dengan kemenangan atas Levante (skor 2-1). Untuk dapat kembali ke posisinya, tidak ada jalan lain kecuali meraih tiga poin penuh alias menang atas Deportivo La Coruna, yang tengah bergumul di urutan teratas zona degradasi atau tepatnya di posisi ke-18.

Diatas kertas, Real Madrid kelihatannya tidak temukan kesusahan untuk menaklukkan Deportivo yang tengah tersungkur serta cuma berhasil mencapai satu point di antara empat pertandingan liga terakhirnya. Tetapi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memperingatkan skuad asuhannya kalau tim lawan yaitu bagian yang bagus yang sebenarnya tidak layak ada di zone degradasi dalam klassemen.

“Deportivo tidak layak ada dimana saja mereka ada di klassemen. Mereka bagian yang bagus. Kami juga akan konsentrasi seutuhnya, coba buat start sebaik-baiknya serta bermain dengan intensitas sebenarnya. Mereka tidak layak ada di mana mereka ada serta ini juga akan jadi kompetisi susah, ” papar Zidane dalam jumpa pers mendekati kompetisi, Sabtu (20/1/2018), seperti ditulis dari website Real Madrid.

Sebagai sorotan yaitu berkaitan catatan hasil yang kurang sempurna yang ditorehkan Madrid terutama dalam pertandingan kandang belakangan ini. Los Blancos cuma berhasil mengoleksi satu kemenangan di antara tiga pertandingan kandang paling akhir, yaitu saat berjumpa dengan club Segunda Division Numancia di pertandingan Copa del Rey.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Saya tidak bikin pusing hal tersebut serta ini bukanlah suatu hal yang saya fikirkan. Seperti umum, saya cuma konsentrasi pada diri kami. Kami di group yang begitu ketat serta jalan keluar terdapat di dalamnya. Kami mesti pergi serta tunjukkan siapa kami serta kami mempunyai kesempatan untuk mengerjakannya besok, ” tegasnya.

Disamping itu, kapten Deportivo, Pedro Mosquera, nyatanya sudah menyiapkan kiat untuk hadapi lawan setangguh Real Madrid serta menjelaskan, “Kuncinya yaitu tidak kebobolan gol di sebagian menit pertama hingga mereka terasa tergesa-gesa. Sudah sebagian waktu mulai sejak mereka menang di Bernabeu, kami mesti bermain dengan itu. ”

Hasil kompetisi Real Madrid vs Deportivo La Coruna Liga Spanyol Minggu 20.
Jadi, bagaimana hasil kompetisi Real Madrid vs Deportivo La Coruna, Liga Spanyol Minggu 20 yang juga akan berjalan di Stadion Stadion Santiago Bernabeu, Madrid? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Minggu (21/1/2018), kick off jam 22 : 15 WIB.

Leave a Comment