Tersedak Bayar Hutang warga Blitar Curi Motor Teman

Tersedak Bayar Hutang warga Blitar Curi Motor Teman. Sementara itu korban kasminah menceritakan enam perampok itu masuk lewat pintu depan sekitar pukul 01.30 dini hari dengan cara menjebol pintu begitu berhasil masuk ali cs langsung memukul kasminah hingga pingsan yang memang selama ini tinggal sendiri di rumah besar miliknya.
Terdesak butuh uang untuk memperbaiki rumahnya suparno alias kancil 42 tahun warga desa kalitengah kota batu jawa timur yang sehari-hari berprofesi sebagai kuli batu ini nekat mencuri sepeda motor.

Usai mencuri sepeda motor honda supra x milik panut 76 tahun warga desa kalimanis kecamatan doko kabupaten blitar kancil memang sempat menikmati hasil curiannya tersebut.

Oleh kancil sepeda motor dijual laku rp 900 ribu setelah itu uangnya dibelikan triplek untuk membuat pintu rumahnya dan membeli beras untuk menghidupi istri dan satu anaknya.

Tapi naas beberapa hari kemudian usai menikmati hasil kejahatannya suparno akhirnya dibekuk polisi polres blitar setelah korban panut melapor ke polisi. Diperkuat oleh laporan korban dan warga polisi langsung bergerak cepat mencari kancil.

saat polisi mendatangi rumah tersangka kancil berusaha kabur tahu buruannya hendak kabur satuan reskrim polres blitar terpaksa melumpuhkan kaki kanan kancil dengan tima panas.

Ketika diperiksa penyidik polres blitar tersangka kancil terus merintih menahan sakit setelah mendapat hadiah tembakan di lutut kanannya.

Saat diperiksa kancil mengaku terus terang telah mencuri sepeda motor milik panut sepeda motor yang diparkir di dapur dia sikat ketika pemiliknya tidak ada di rumah motor kemudian dijual ke penadah dengan harga 900 ribu rupiah selain mencuri sepeda motor kancil juga sering mencuri cengkeh di perkebunan dekat rumahnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kasat serse polres blitar iptu i putu yuni setiawan mengungkapkan sepeda motor yang diembat kancil memang sudah dijual dengan harga murah senilai rp 900 ribu hasilnya dibelikan triplek dan beras untuk keperluan rumah dan menghidupi istri dan anaknya saat ini polisi masih melacak penadah sepeda motor yang dicuri kancil.

Seorang pemuda di blitar jawa timur harus rela mendekam di tahanan polsek setelah menyetubuhi
Pacarnya pemuda pengangguran tersebut harus berurusan dengan polisi karena saat menggagahi sang pacar dia mengajak serta tiga kawannya.

Leave a Comment