V ‘BTS’ Bicara Soal Genre Musik Yang Digemarinya

SinopsisDrama.id – Baru-baru ini dalam sebuah acara variety show yang ditayangkan KBS yakni HAPPY TOGETHER, Park Jihoon dari grup kpop idol WANNA ONE memberikan komentarnya mengenai seniornya, V BTS. Seperti apa ya?

Rupanya Park Jihoon sudah memberi komentar positif mengenai seniornya, V BTS. Baginya, V yaitu contohnya karna ia begitu kagum pada ekspresi muka V saat tampak diatas panggung. Mendengar hal tersebut, V juga menanggapinya dengan singkat tetapi berarti :

” Saya menginginkan menyebutkan kalau saya begitu tersentuh dengan hal semacam ini. “

Meskipun V terasa terhormat karna sudah jadikan contoh, V memohon pada kebanyakan orang untuk selalu ikuti perubahannya jadi seseorang idol. Ia juga keluarkan pandangannya :

” Saya menginginkan memperluas jangkauan serta tunjukkan keberagaman diriku. Sesungguhnya preferensi musik pribadiku yaitu musik soul serta jazz, jadi saya berusaha untuk lihat seberapa sebaiknya diriku bila kalau dapat memadukan type musik kesukaanku kedalam album BTS.

Selanjutnya V mengharapkan nantinya ia akan jadi populer dalam genre musik Jazz serta R&B. Ia bahkan juga begitu menginginkan jadi vokalis untuk lagu-lagu bergenre Jazzy serta R&B. Dengan semuanya yang sudah ia raih selama ini, rasa-rasanya tak ada yang mustahil serta meragukannya untuk buat satu sekali lagi mimpinya jadi fakta!

Wah, kurang lebih bagaimana ya bila nantinya V betul-betul jadi seseorang penyanyi jazz atau R&B? Apakah pengagum BTS juga akan menyenanginya? Untuk yang penasaran dengan suaranya, mungkin saja dapat memerhatikan dahulu vokal V membawakan satu diantara ost. drama Hwarang yang sempat dibintanginya. Dalam lagu yang berjudul “Even If I Die, It’s You”, ia membawakannya dengan rekanan sesama anggota BTS, yaitu Jin. Lagunya sendiri memanglah mempunyai nuansa R&B yang enteng serta lumayan enak didengarkan di waktu bersantai.

V sendiri di ketahui cukup memiliki bakat dalam membuat satu lagu. Dapat dibuktikan sebagian lagu yang ada dalam album BTS yaitu hasil ciptaannya, seperti Fun Boys serta Run. Ia juga menyanyikan lagu solo berjudul Stigma dalam album Wings punya groupnya, di mana lagu itu berhasil mencapai posisi 26 dalam tangga lagu Gaon serta posisi 10 dalam tangga lagu Billboard Digital Singles Chart.

Leave a Comment