Binus Siap Jadi Kampus Awal di Dunia Sampaikan Hybrid Cloud Certification

Binus Siap Jadi Kampus Awal di Dunia Sampaikan Hybrid Cloud Certification

NetApp beberapa waktu terakhir menyebutkan lanjutan komitmennya untuk membina beberapa professional hari esok di bagian tehnologi info dengan perpanjang program NetApp Hybrid Cloud (NCSA-HC), satu program kerjasama dengan Binus International University di Indonesia. Bahkan juga Binus dapat jadi kampus awal didunia yang mengajarkan Hybrid Cloud Certification. Hal ini juga termasuk salah satu promo BINUS dalam mendapatkan banyak mahasiswa baru pada semester ini. Namun, biaya kuliah binus tetap masih tidak ada kenaikan, ini merupakan berita bagus bagi adik-adik yang berencana kuliah di Binus.

Perpanjangan kerjasama yang dikerjakan NetApp dilatar belakangi penambahan ketertarikan Binus International University serta beberapa mahasiswanya. Mereka mengerti begitu perlunya pelajari arsitektur data, tehnologi, serta beragam ketrampilan baru yang diperlukan membuat perlindungan serta membuat data.

Bersamaan dengan perkembangan data serta trend industri yang selalu berjalan, seperti cloud computing, big data, serta analitik yang menggerakkan fenomena transformasi digital global, Ana Sopia, Country Manager NetApp Indonesia menyatakan kembali prinsip perusahaan untuk menyiapkan semakin banyak kemampuan TI untuk hari esok digital yang berbasiskan data.

Sopia menyebutkan kalau, “Arsitektur hybrid cloud sudah jadi jenis komputasi yang menguasai di beberapa perusahaan besar serta kalau banyak organisasi yang begitu menghormati ketrampilan, penyimpanan serta manajemen data lebih dari mulanya. Kami yakin kalau program NetApp Hybrid Cloud yang di tawarkan dalam kerjasama dengan Binus Internasional ini juga akan memberi pengetahuan serta ketrampilan yang berguna untuk mahasiswa untuk hadapi tantangan digital serta mengarungi gelombang dunia digital dengan penuh yakin diri. ”

Samuel Mahatmaputra, Pimpinan Program System Info Usaha, Binus International University menyebutkan, “Setelah kunjungan ke Headquarter NetApp Asia Pasifik dimuka th. ini, mahasiswa kami jadi lebih ketertarikan dalam pelajari mengenai data serta jalan keluar manajemen penyimpan (storage) hari esok. Kami begitu tertarik untuk perpanjang kerjasama kami dengan NetApp Indonesia untuk berikan mahasiswa peluang untuk ikuti program kelas dunia ini, yang juga akan menantang mereka dengan intelektual, serta berikan mereka peluang untuk meningkatkan kekuatan yang diperlukan untuk berhasil dalam industri TI di hari esok. ”

Kerjasama tersier ini jadikan Binus jadi satu diantara kampus yang awal didunia yang menggerakkan program NetApp Certified Storage Associate – Hybrid Cloud (NCSA-HC). Beberapa mahasiswa yang tahu keperluan lingkungan tehnologi info yang sekarang ini masih tetap berkembang, juga akan disiapkan dengan tambah baik untuk berhasil saat mereka masuk dunia kerja serta peroleh bebrapa basic transformasi digital, termasuk juga di dalamnya gagasan smart city yang berlangsung di sebagian kota besar di semua Indonesia.

Sumber : hargaterkini.web.id

Leave a Comment