Little Pain Much Gain Dengan KUDO

Little Pain Much Gain Dengan KUDO

Little Pain Much Gain Dengan KUDO

Orang – orang pada umumnya akan selalu mengatakan bahwa keuntungan itu selalu berbanding lurus dengan besarnya usaha. Pendapat ini bisa berlaku dan bisa tidak. Yang dimaksud besarnya usaha inilah yang perlu ditafsirkan lebih mendalam lagi, dipilah dan disikapi dengan searif arifnya. Maksud saya dengan KUDO yang dimaksud usaha yang besar agar keuntungan juga besar lebih kepada olah kreativitas manusia itu sendiri. Konsep little pain much gain dengan KUDO adalah konsep yang dibagikan kepada jadi wirausaha sukses dengan modal kecil yang menguntungkan & menjanjikan anda yang ingin berpenghasilan tinggi dengan modal rendah dan bahkan diri anda sendiri itulah modalnya. Maksudnya yang sejauh mana anda mengolah daya kreatifitas anda dengan sebaik – baiknya. Bukan apa – apa kreativitas akan membawa anda pada sukses yang lebih cepat dan efisien.

Ada pendapat lain lagi, bahwa bisnis itu sukses bukan hanya lantaran semangat juang yang membara atau dibarakan kuat begitu saja. Ini amksudnya mengarah kepada bagaimana kreativitas sebagai sebuah little pain much gain dengan KUDO dapat membantu bisnis anda selalu aman dan sukses. Dengan demikian anda juga harus dan harus pandai memilih produk barang atau pun jasa yang sifatnya adalah unik. Selain itu barang dan jasa yang anfda produksi itu sifatnya dibutuhkan banyak orang, dengan kisaran harga yang terjangkau atau tak terlalu mahal banget. Nah, daripada kemampuanmu dalam crafting , melukis, memahat dan lainnya berhenti tanpa hasil, lebih baik beroalh rasa agar menemukan ide bisnis kreatif ini. Lalu apa yang bisa kita lakukan dengan modal dan kerja yang kecil ibaratnya, namun memberi hasil yang lumayan. Simak berikut ini !

Pilihan yang mungkin adalah bisnis kotak rokok unik yang saya yakin akan banyak yang meminatinya. Bayangkan berapa jumlah perokok aktif di Indonesia. Parbiknya saja dimana – mana, baik yang nasional maupun rokok lokal. Kalau merujuk penelitian, jumlah perokok aktif di negeri ini, tampaknya semakin meningkat setiap tahunnya. Menurut laporan, warga negara Indonesia merupakan salah satu masyarakat perokok kelas wahid, bahkan menduduki no 3 terbanyak didunia.Bareng dengan fenomena perokok tersebut, saat ini semua kotak atau bungkus rokok dibuat dengan grafis gambar yang mengerikan. Bahkan ada sebagian orang mulai berpikir soal bungkus yang bergambar mematikan yang perokok mulai enggan mengunakan bungkus rokok yang asli. Ngeri mungkin ya . Sadarlah saudara ini juga sebuah peluang bisnis yang menjanjikan, asal anda kreatif dan little pain much gain dengan KUDO adalah sesuatu yang mungkin.

Mengantisipasi hal itu anda bisa membuat atau mendisain sendiri kotak rokok yang unik. Motof unik ini adalah untuk meberi budaya tandingan pada motif menegrikan pabrikan. Maka itu dengan motif-motif yang unik, seperti motif aksen batik tradisional Jawa, papua atau toraja isalnya, akan memberikan nuansa tersendiri. Selanjutn gambar – gambar mobil, motor atau otomotif, gambar pemain sepakbola, petinju, atau lainnya akan sangat membantu daya keunikan itu sendiri. Nah, konsep pain nya ada pada kreativitas itu sendiri menurut saya. Padahal bagi yang kreatif itu bukan masalah. Jadi konsep little pain much gain dengan KUDO itu dapat diterapkan dengan baik bukan ? Dengan mencari model-model kotak rokok yang unik dan banyak variasinya ini, maka anda akan dapat eksis sebaik – baiknya di dalam bidang industri kreatif yang berbasis kerajinan tangan.

Leave a Comment