Mendapatkan Pembiayaan untuk perusahaan Anda untuk usaha kecil untung besar

Mendapatkan Pembiayaan untuk perusahaan Anda untuk usaha kecil untung besarDalam lingkungan keuangan terbaru yang bermusuhan, akses terhadap modal dipastikan merupakan faktor pembeda utama di sekitar bisnis yang dapat membantu Anda berkembang dan juga memperoleh advertise share versus orang-orang dengan penurunan raksasa yang luar biasa untuk pendapatan. Alasan mengapa banyak bisnis telah melihat penjualan dan penurunan moneter mereka secara radikal, banyak yang sampai pada tingkat kesimpulan pintu masuk mereka, sementara berbagai perusahaan besar AS berhasil meningkatkan penjualan produk, membuka berbagai perawatan bedah eceran, dan menumbuhkan pendapatan untuk setiap saham sebenarnya bahwa usaha kecil Anda hampir selalu bergantung terutama pada pembiayaan lembaga keuangan komersial konvensional, seperti pinjaman keuangan SBA dan jalur kredit tanpa jaminan, sementara perusahaan publik yang membeli dan menjual secara publik mendapatkan akses ke pasar umum, termasuk pasar saham atau pasar yang terhubung, untuk penggunaan modal.

Menjelang permulaan dalam krisis keuangan tahun 2008 dan oleh karena itu terjadi resesi fantastis, banyak Oughout terbesar. S. lembaga perbankan komersial melakukan liputan uang sederhana dan memberikan pinjaman secara luas kepada perusahaan, yang penggunanya memiliki peringkat kredit yang baik dan beberapa pengetahuan industri. Banyak pinjaman usaha yang dilakukan dengan tangan tidak mengandung komersial tanpa jaminan dan pemberian pinjaman yang sama sekali tidak memerlukan agunan. Produk keuangan ini biasanya hanya didukung oleh garansi pribadi dari pengusaha bisnis. Inilah alasan mengapa kredit pribadi yang baik adalah semua hal yang diperlukan untuk hampir menjamin jaminan pinjaman perusahaan.

Selama era ini, ribuan usaha kecil menggunakan pinjaman ini dan jalur kredit untuk mengakses kota utama yang mereka butuhkan untuk mendanai modal operasi harus memiliki harga gaji, pengeluaran peralatan, pemeliharaan, perbaikan, pemasaran, kewajiban pembayaran, dan juga potensi pengembangan. . Mudahnya sarana untuk mengakses sumber daya modal ini memungkinkan banyak perusahaan berkembang dan juga mengelola kebutuhan pendapatan saat mereka muncul usaha kecil untung besar. Tapi, banyak perusahaan tumbuh terlalu optimis dan banyak membuat prediksi pertumbuhan yang kuat dan melanjutkan taruhan perjudian yang lebih berisiko.

Sebagai hasil akhirnya, banyak pengusaha ambisius memulai untuk mengembangkan bisnis bisnis khusus mereka dan mencuri banyak dari pinjaman bisnis internet dan jalur kredit, dengan antisipasi aktual untuk dapat membayar kembali massa hutang yang berat ini melalui pertumbuhan jangka panjang dan juga peningkatan laba bersih. Sama besarnya dengan institusi keuangan yang mempertahankan kebijakan ‘uang mudah’ ini, karakter aset terus meningkat, konsumen terus membayar, dan pengusaha terus berusaha memperluas dengan penggunaan pengaruh yang meningkat. Tapi, pada suatu saat, kesempatan ini, akan tiba pada saat yang cepat. Jika gejolak keuangan di tahun 2008 dimulai bersamaan dengan kegagalan Lehman Inlaws yang tiba-tiba, satu untuk institusi keuangan terkenal tertua di Wall Building Street, kepanikan dan penyebarannya menyebar ke seluruh pasar kredit.

Leave a Comment