Mesin Cutting Sticker Jinka

Mesin cutting sticker Jinka jadi alat pemotong design sticker yang paling laku serta banyak disenangi beberapa wiraswasta. Bukan sekedar itu, perusahaan advertising ada juga yang memakai mesin ini karna terkecuali harga nya murah, mutunya juga masih tetap dapat berkompetisi.

Desainnya bagus juga dan di dukung dengan body mesin yang memakai bahan berkwalitas pilihan hingga dapat awet serta tahan lama. Tidak sering ada orang yang mengeluh memakai mesin cutting ini serta beberapa orang yg tidak menganggap kalau harga nya yang terjangkau tetapi mutunya juga oke.

Hal semacam ini dapat dibuktikan dengan jarangnya diketemukan mesin Jinka second ada dipasaran, karna tidak beberapa orang yang jual mesin sisa. Bila ada orang yang jual mesin Jinka second, umumnya karna ingin upgrade mesin Jinka keluaran baru atau menginginkan ganti type mesin cutting sticker Jinka yang semakin besar.

Banyak pengguna mesin Jinka dapat memakai alat pemotong ini hingga 2 th. sebelumnya ada satu diantara sparepart yang rusak. Karna bila ada sparepart yang rusak, jadi cukup ditukar dengan sparepart yang baru serta telah banyak juga toko yang jual sparepartnya hingga gampang mencarinya.

Type serta Jenis Mesin Cutting Sticker Jinka

1. Mesin Jinka 361
Mesin ini dapat dikatakan sebagai mesin pemotong ukuran mini, karna lebar ruang potong cuma 30cm. Sudah pasti mesin cutting ini cuma dapat memotong sticker yang memiliki ukuran kecil saja serta harga yang di tawarkan sekitaran Rp. 4 juta rupiah. Mesin ini pas untuk wiraswasta kecil serta perkantoran.

2. Mesin Jinka 721
Bila kita menginginkan lakukan pemotongan sticker dengan lebar ukuran agak besar, jadi dibutuhkan mesin cutting Jinka 721 yang mempunyai lebar ruang potong hingga 60 cm. Mesin potong ini memanglah harga nya murah, sekitaran Rp. 6 juta rupiah saja, tetapi beberapa penggunanya tak ada yang menyangsikan mutunya.

3. Mesin Jinka 1351
Untuk keperluan pemotongan sticker yang besar hingga 1 mtr., jadi dapat memakai mesin Jinka 1351 dengan lebar ruang potong menjangkau 120cm. Biasanya customer yang menggunakan mesin digital printing besar juga butuh mesin cutting sticker yang besar. Wiraswasta taraf menengah keatas serta perusahaan advertising sudah pasti membutuhkan mesin cutting sticker Jinka 1351 untuk semua keperluan.

Leave a Comment