Misteri Dibalik Nama Domain

Penerapan Ilmu Akuntansi Jurnal Khusus

Misteri di Balik Nama Domain
Baca Juga : Domain Murah
Ada sekitar 68 juta domain .COM yang terdaftar. Itu banyak nama domain di Internet yang sudah diambil atau diparkir di beberapa tempat pengumpulan sampah dan segala jenis umur. Nama yang paling umum seperti loser.com. Jamesbrown.com sudah diambil oleh investor bersih yang menjual kembali hak atas namanya. Dapatkah Anda membayangkan seseorang memiliki www.elvis.com? Dia hanya menunggu penawar tertinggi!

Ada 900 kemungkinan kombinasi untuk dua urutan huruf. Jika Anda mencari “ET” maka Anda tidak akan menemukannya! Bahkan memungkinkan untuk digit, sekali lagi setiap alamat web diambil. Tentu saja, itu mengabaikan fakta bahwa .COM registrar sekarang mengamanatkan panjang minimum 3 karakter, jadi tidak akan menjadi pilihan.

Banyak dari urutan tiga huruf diambil. Menambahkan digit ke nama domain membuat sejumlah entri domain sampah. Jika Anda sangat ingin mendapatkan domain hebat dan nama domain yang unik, mereka akan segera terbebas hanya untuk dilelang melalui penjualan nama domain yang unik.

Semakin lama nama domain yang Anda pilih, semakin banyak kemungkinannya sehingga tersedia dengan anggapan Anda bersedia menerima urutan huruf dan / atau digit yang sewenang-wenang. Misalnya, kebanyakan organisasi memiliki akronim huruf 4 (WQAM.com dan AFTA.org sehingga Anda mungkin memiliki kesempatan untuk menggunakan lebih dari 4 huruf untuk mendapatkan nama domain yang Anda inginkan dengan gaya akronim!

Tentu saja banyak domain terdaftar yang pernah dikunjungi, dengan persentase yang besar tidak lebih dari sebuah “halaman parkir” (pengguna membayar pendaftar domain untuk memasang iklan untuk mereka sendiri pada jenis halaman yang diparkir ini). Ada begitu banyak kombinasi dan trik door back ke katalog dan klasifikasi nama domain sampai kemungkinannya tidak ada habisnya.
Baca Juga : VPS USA Murah
Aturannya adalah untuk mendapatkan nama domain yang sangat mirip dengan siapa Anda yang memberi Anda dan identitas dan merek di internet.

Leave a Comment