Pengalaman Belanja di Lazada Untuk Perlatan Sekolah dan Gadget

Di zaman mordernisasi ketika ini, seakan-akan segala bisa dibuka melewati dunia maya, terhitung seandainya kami berkeinginan berbelanja kebutuhan sehari-hari, bagus pangan, sandang, maupun papan, segala tersedia di website belanja online. Cukup cuma butuh hand phone yang mempunyai jaringan dunia maya, tinggal klik, selesai, kami cuma menunggu sebagian hari saja, barang akan hingga tujuan.

Oh iya, sebelumnya aku juga mau memperkenalkan salah satu tempat aku biasa membeli peralatan menggambar dan melukis. Aku biasa beli di enportu. Yang biasa aku beli disana adalah cat tinta dan pensil warna khususnya yang bermerk. Disini tergolong harga bersahabat untuk barang tersebut. Jadi saya cukup nyaman belanja disini yaa.

Kita tak jelas apakah barang pantas dengan di picture web belanja online atau tak, yang kami harapkan, gampang-mudahan barang yang kami pesan tak mengecewakan.
Sepekan yang lalu, aku masih ingat identik tanggalnya, merupakan 2017, aku berminat belanja produk t-shirt polos di Lazada, sebab penampilan yang menarik, dan terhitung harga yang tak amat mahal, membikin jari aku segera memasukan barang hal yang demikian ke cart belajaan aku. Tak wajib menunggu lama, sms konfirmasi berasal dari Lazada malah turun, yang berikan jelas bahwa no.pesanan aku.

Tentunya aku berbahagia, orderan aku telah diproses oleh reseller nya, merupakan Gudang Fashion. Dua hari kemudian, surat elektronik aku suara, rupanya pesan masuk berasal dari Lazada yang isinya kurang lebih semacam ini “Orderan kamu dengan nomor #339252513, sudah masuk progres pengiriman”. Aku berbahagia dong, hasilnya gunakan pakaian baru juga. Satu nya, tepatnya siang hari, surat elektronik aku suara, lagi-lagi berasal dari Lazada, pesannya kurang lebih semacam ini “Salah satu kawan kami berasal dari LEX (Lazada Express) sedang didalam perjalanan mengirimkan orderan anda.” Itu bermakna aku tak boleh kemana-mana, sebab sejenak lagi kurir akan hingga kerumah aku.

Sebab aku pilih cash on delivery, karenanya aku telah siapkan duwit ideal untuk kurir nya. Sejam kemudian, kurir datang, dan membawa orderan aku, aku diperintah pedoman tangan, dan membayar orderan aku. Singkat ceritanya, aku segera terhubung bungkusan kainnya, aku kecewa sekali, sungguh-sungguh-sungguh-sungguh kecewa, pakaian yang dikirimkan ukuran S (Small), walaupun di awalnya aku terang-terang minta pakaian ukuran L (Large). Hiks, aku cuma geleng-geleng kepala, gak jelas berharap bilang apa, pokoknya kecewa.

Hakekatnya barang dapat dikemballikan ke pihak Lazada, tetapi aku mengurungkan tekad itu, sebab memandang pengalaman sahabat-sahabat yang pernah minta barang ditukar, pihak Lazada low reaksi.Dari hal ini, aku memandang terdapatnya kekurangan di web Lazada.co.id, mereka tak menunjukkan fitur chat untuk tiap-tiap reseller, dimana pihak yang berharap beli, dapat bertanya ketersediaan stok dan ukuran barang secara segera.

Sekiranya beginikan, seakan-akan Lazada dan reseller nya berharap menguntungkan sendiri, yang mutlak barang orderan sama, gak peduli soal ukuran. Mungkin saja ukuran L habis, yang tersisa cuma S, terus main kirim-kirim aja. Kecewa. Mungkin ini salah satu kerugian berasal dari belanja online, pasti terhitung aku percaya profit berbelanja online terhitung banyak.

Dari pengalaman ini aku menyimpulkan sebagian hal perihal profit dan kerugian belanja online.

Profit :
1. Kita Dapat Menghemat Waktu dan Energi
Dalam kehidupan sehari-hari kita, seringkali diisi oleh kegiatan yang seperti itu banyak menguras waktu dan daya. Bagi seorang mahasiswa seperti aku dengan tumpukan tugas berasal dari dosen, ditambah lagi dengan kerja part time, seakan-akan waktu yang tersisa lebih bagus dipakai untuk beristirahat. Pada ketika seperti ini, aku terhitung dapat sekalian berbelanja online. Udah hemat waktu, hemat daya pula.
2. Diskon Tak Besar
Pilihan jarang, sebagian orang pilih untuk berbelanja online, sebab disc. yang di tawarkan melimpah, dengan kwalitas yang tidak keok.
3. Banyak Website Produk
belanja online yang menjamur di Indonesia, seakan-akan memanjakan orang-orang yang hobby shopping, sebab banyak sekali produk-produk terupdate dan kekinian yang ditawarkan.

Leave a Comment