Tips Hosting

alat laboratorium analis kesehatanTips Hosting A Party
BACA JUGA : VPS USA Murah
Inilah sesuatu yang harus dirayakan: Sedikit perencanaan yang bisa membuat pesta Anda lebih menyenangkan dan kurang bekerja-bahkan ada cara untuk membuatnya menguntungkan. Berikut adalah beberapa petunjuk tentang bagaimana:

• Miliki kode baju yang kreatif atau buat partai hitam-dasi formal.

Pikirkan di luar ruang makan. Cobalah minuman di teras atau makanan penutup di kebun. Tak terduga lokasi yang tidak memungkinkan bisa menambah rasa pada makanan.

• Buat kartu tempat menarik dengan menuliskan nama masing-masing tamu di daun, kue atau tiket lotre.

• Buatlah inti Anda unik. Gunakan tanaman pot atau mangkuk ikan mas. Cluster lilin di sekitarnya.

• Latar belakang musik dan pencahayaan sekitar membantu menciptakan suasana yang mengundang.

• Pertahankan nikmat pesta dengan tema yang sama seperti pesta lainnya – seperti paket benih untuk pesta kebun.

• Manfaatkan barang-barang pengaman seperti sayuran pra-cincang atau ayam rotisserie.

• Menginspirasi percakapan, memberi kartu tamu label dengan topik, seperti “Liburan Favorit” atau “Memori Masa Kecil Terbaik”.

• Buat rumah berbau meriah. Saya selalu menaruh beberapa cangkir anggur merah murah di dalam panci dan mendidih dengan kayu manis, jahe, rosemary dan lada hitam.

• Menunjuk fotografer pesta. Gunakan kamera digital dan download gambarnya selagi kesenangan masih berlangsung.

• Miliki pesta yang praktis dan bahkan menguntungkan. Jadikan itu soirée penjualan langsung. Artinya, ikuti tradisi Amerika yang sudah berlangsung lama dari penjualan satu lawan satu produk atau layanan di rumah seseorang, terutama sebagai bagian dari sebuah pesta.

Anda dan tamu Anda dapat melihat-lihat buku terbaru, peralatan masak, kosmetik, mainan, permainan, layanan keuangan, barang hewan peliharaan atau persediaan scrapbooking, hanya untuk memberi nama beberapa produk dan layanan. Host menerima banyak fasilitas, barang dagangan dan diskon gratis.

Seringkali, produk sulit ditemukan di tempat lain-bahkan di Internet. Banyak orang menghargai aspek pelayanan. Mereka bisa berbelanja di waktu luang mereka dan tidak perlu mencari tenaga penjualan.

Jika gagasan itu menarik bagi Anda, Anda bisa belajar lebih banyak dari asosiasi yang dimiliki banyak penjual. Misalnya, Direct Selling Association (DSA) adalah kelompok industri perdagangan utama. Anggota mematuhi pedoman perilaku etis dan profesional yang ketat.
BACA JUGA : Domain Murah
Jika Anda suka memberi pesta dan bertemu orang baru, Anda mungkin ingin menjadikannya karir Anda.

Leave a Comment