Cara Memakai Jilbab Simple Casual Agar Lebih Cantik

Cara Memakai Jilbab Simple Casual Agar Lebih Cantik

Jilbab simple dan casual merupakan salah satu model hijab syar’i yang sering digunakan oleh banyak muslimah untuk kegiatan sehari hari.Jilbab dengan model yang sederhana memang paling cocok karena tidak ribet dan mudah diatur. Jilbab simple dan casual yang paling mudah adalah dengan menggunakan jilbab tanpa aksesoris.Lebih lagi jika anda menggunakan jilbab yang polos.Walaupun tanpa aksesoris, anda tetap bisa tampil modis tanpa harus ribet.

Cara Memakai Jilbab Simple Casual Agar Lebih Cantik

Agar terkesan lebih casual atau santai anda bisa menggunakan jilbab syar’i terbaru motif floral atau polos.Dan tidak perlu menggunakan aksesoris tambahan seperti bros dan lain lain. Model jilbab untuk segi empat.yang sederhana bisa anda lakukan dengan melipat jilbab menjadi segitiga kemudian di kenakan dengan ujung yang sama dan di peniti. Sudah anda selesai dengan jilbab segi empat yang sederhana.Model jilbab segi empat.dilipat segitiga ini memang sangat umum.Anda bisa mengkresaikanya dengan meletakkan peniti tidak harus dibawah dagu.Kreasikan saja seusai dengan ide anda.

Selain itu, model jilbab simple tanpa aksesoris lainnya yang bisa anda kreasikan adalah dengan melipat jilbab segi empat.menjadi dua bagian.Selanjutnya kenakan jilbab dan atur panjang sebelah.Selanjutnya silahkan dipeniti, dan sisakan bagian yang panjang untuk ditarik hingga ke atas kepala.Beri satu jarum pentul kembali. Voila anda sudah selesai dengan model jilbab sederhana menggunakan jilbab segi empat. Model jilbab segi empat.lainnya bisa anda kreasikan tanpa mengenakan aksesoris.Banyak tutorial yang memberikan inspirasi untuk model model jilbab segi empat.tanpa menggunakan aksesoris.

Tips mengenakan jilbab simple

Untuk memudahkan anda dalam menggunakan jilbab segi empat, berikut kami berikan beberapa tips yang perlu anda ketahui. Pertama, saat memilih jilbab segi empat.sebaiknya pilihlah jilbab yang warnanya senada dengan warna kulit anda. Untuk warna kulit yang coklat atau hitam anda bisa menggunakan warna warna yang bersemu merah atau hiaju terang sehingga akan memancarkan warna cerah pada rona wajah anda. Bagi yang memiliki wajah putih atau flawless tentunya bisa mengenakan jilbab dengan warna apa saja.

Agar lebih mudah dalam memilih jilbab, sebaiknya serasikan dengan baju yang akan anda kenakan.selain menyerasikan warnanya, gunakanlah model hijab yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Dengan cara demikian kekurangan wajah anda yang bulat, kotak atau terlalu kecil bisa dimanipulasi dengan cara berhijab. Model jilbab yang menyesuaikan dengan bentuk wajah misalnya, jika anda memiliki wajah yang lonjong sebaiknya kenakan jilbab dengan dalaman yang menutupi dahi. Dengan cara ini anda akan nampak lebih oval. Sedangkan jika anda memiliki wajah segi empat.atau kotak, sebaiknya kenakan model jilbab yang menutupi tulang pipi sehingga anda tidak terlalu tegas batas rahangya. Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Simple Casual Agar Lebih Cantik.

Leave a Comment