Model Busana Gamis Terbaru Kaos Trendy

Model Busana Gamis Terbaru Kaos Trendy 2017Kebanyakan orang mengatakan apabila mengenaan busana gamis aka terlihat seperti ibu-ibu. Keemudian banyak yang mengatakan mengenakan gamis membuat Anda terlihat lebih tua karena kedodoran. Itu salah, jadi sangat dianjurkan kepada Andauntuk selalu tampil trendy walaupun mengenakan busana gamis dengan bahan dasar berupa kaos. Berbagai model dan jenis gamis terbaru tanah abang sudah dijual dipasaran, hanya saja tergantung bagaimana Anda memilih gamis yang paling cocok untuk dikenakan.

Sekarang ini sudah ada gamis kaos dengan ikat pinggang. Karena itu gunakanlah busana yang memiliki lengan panjang. Rangkapkan gamis terbaru kaos dengan model yang berikat pinggang di bagian perut. Jadi seolah-olah Anda akan terlihat sedang menggunakan potongan, tapi sebenarnya Anda hanya sedang mengenakan busana gamis.Kemudian gunakanlah gamis kaos hitam dengan tambahan cardigan. Percantiklah penampilan Anda dengan mengenakan busana gamis dengan warna hitam yang tidak bermotif atau polos. Lalu kombinasikan dengan tambahan cardigan. Maka busana yang telah anda kenakan akan tampak elegan, simpel, serta modis. Gaya sederhana ini pun tidak akan membuat Anda terlihat ribet. Selain itu ada pula, gamis kaos dengan dua warna hiasan ikat pinggang. Dari situlah Anda akan terlihat lebih cantik dan anggun secara optimal hanya dengan busana terbaru gamis kaos yang sederhana namun elegan. Dapat dikombinasikan pula dengan kerudung segi empat dengan warna yang serasi.

Ada  pula gamis kaos dengan corak bunga berlipat. Busana gamis terbaru 2017 tanah abang kaos dengan corak bunga penuh serta warna yang terang supaya tampilan Anda akan terlihat lebih ceria. Pilihlah kerudung dengan lipat di bagian tengahnya sebagai perpaduan penampilan gamis Anda. Jadi seolah-olah  terdapat bentuk busana yang terbelah apabila terlihat dari depan. Yang terakhir terdapat  pula gamis kaos model pesta. Anda dapat mengenakan gamis kaos untuk pesta yang sangat mempesona. Pada gamis ini terdapat pula tali di bagian perut kemudian terlihat lipatan-lipatan seperti gaun pada gamis. Penampilan Anda akan semakin sempurna apabila memilih warna cerah sebagai andalannya. Busana-busana gamis ini akan cocok Anda kenakan saat pergi keberbagai acara. Anda hanya perlu menyelaraskan dengan momen yang sesuai dengan busana yang akan Anda kenakan. Anda dapat mengenakan busana yang simpel, supaya tampak lebih baik pakailah beberapa aksesori atau model jilbab yang dapat dibentuk agar lebih cantik dan anggun.

Leave a Comment