Model Tas Terbaru 2018

Sudah melakukan pada titik dari kepala sampai kaki? Menambahkan 12 tas pilihan dari Fimela untuk melihat total wow lain.Tidak banyak artefak yang benar-benar diperlukan untuk membuat tampil lebih gaya sehari-hari. Menginap di “Kurang adalah lebih” untuk gaya yang bersih. Sentuhan tas trendi dapat mewujudkan gaya lebih total. Memeriksa pilihan Fimela 12 tas terbaru sebagai inspirasi daftar berikutnya tas belanja.

1. off-putih bertekstur-kulit tote.
Tote bag dilengkapi dengan sekrup-terinspirasi perak hardware bersama dengan industri tanda tangan hitam dan kuning tali bahu. Cukup besar, model tas terbaru ini sudah cukup untuk membawa makeup, dompet dan kartu. Bergaya, dan lalai.

2. Loewe ‘Barcelona’ tas
‘Barcelona’ tas tampaknya menjadi tas yang fenomenal Loewe berikutnya. Terbuat dari kulit yang dianggap dalam setiap detail, gaya tas selempang ramping ini datang dalam pilihan warna cerah pelangi. Rincian dari panel tombol segitiga membuatnya benar-benar tegang. Dua kompartemen di dalamnya dapat menampung semua penting objek pet, jangan lupa untuk menyimpan lipstik atau kunci dalam saku belakang praktis.

3. Gucci
Alessandro Michele menunjukkan gairah untuk seni dalam Gucci koleksi saat ini. Tema ‘Buta untuk cinta’ terinspirasi oleh Fatima Ronquillo lukisan dari pameran berjudul Flora dan Fauna. Dibuat di Italia dengan kulit hitam yang bagus, model tas terbaru ini dihiasi dengan baris tombol emas, aplique mekar pink dan ungu dan ikon ‘Dionisos’ link. Rantai tali disesuaikan membuatnya mudah untuk menyesuaikan dengan gaya pribadi kita.

4. tanda salib ‘Benchley’ tas
Terinspirasi oleh model tas vintage teropong yang dibuat oleh merek ini. Buatan Italia dengan kulit putih bertekstur dengan hardware perak yang mengkilap, ketika terbuka akan melihat interior merah khas dari merek ini. Memakai sesuai gaya Anda sehari-hari, tote menangani atas atau melampirkan tali bahu yang dapat disesuaikan. Jadi berkelas!

5. Victoria Beckham ‘Half Moon Box’ tas
Musim ini dilengkapi dengan gaya diperbarui lebih bersahaja nada yang yang bersahaja. Didesain dari lembut kulit, tas terstruktur memiliki ramping, bulan sabit berbentuk siluet dan interior yang berlapis suede. Tentu saja, tali disingkat seperlunya.

6. blok bangunan ‘Disc’ tas.
Terbuat dari kulit bertekstur, tas ‘Disc’ ini tidak memiliki garis sudut, akibatnya, dengan desain yang ringan model tas terbaru ini memiliki cukup ruang untuk ponsel, dompet dan kartu. Memakai dengan tanda tangan tali karet ataudipoles beralih perak. Seperti tas gaya minimalis, ini akan menjadi favorit Anda.

7. Prada Citranggada ‘Pita’ tas
Dengan kristal mengkilap pengencang detail yang mengingatkan kita pada bergaya Art Deco perhiasan. Terbuat dari hitam dan pink, dalam sudah cukup untuk menahan dompet, kartu, kunci dan lipstik. Hapus tali bahu jaringan untuk membawa gaya kopling.

8. Fendi
Fendi benar-benar tahu bagaimana membuat tas yang semua orang ingin. ‘Peekaboo’ ikon gaya telah diciptakan dalam hampir 1.000 variasi yang berbeda sejak peluncuran. Versi ini tanpa cela terbuat dari kulit berwarna merah yang kenyal, dengan tangan menyelesaikan jahitan. Yang adalah dilingkarkan di tangan. Ada 2 kantong di dalam untuk item Anda.

9. Mansur Dr.Gavriel
Mikro tas mini adalah The Bomb! Misalnya musim ini adalah tas tote Mini ‘Matahari’ oleh Dr.Gavriel Mansur, dipotong dari kulit Italia halus dan minim Desain, detail serut di atasnya, dan menulis emas yang tersembunyi. Interior adalah tanpa lapisan, untuk menyelesaikan lebih fleksibel. Cukup untuk kartu, kunci dan ponsel.

10 ‘ horseshoe’ tas Sacai
‘Sacseshoe’ tas Sacai diperkirakan akan menjadi sangat, sangat populer. Buatan Italia halus kulit hitam, emas dan pinggiran kancing aksen, dan tali rantai yang dapat digunakan secara terpisah atau dipasang untuk cross-tubuh gaya.

11. Simon Miller’s ‘Birch’ tote bag
Jadi salah satu perancang favorit gaya untuk musim semi ‘ 17. Terbuat dari kulit fleksibel nubuck, model tas terbaru ini memiliki pegangan yang terbungkus kulit dan desain yang memungkinkan itu berdiri. Nuansa hijau menggabungkan baik dengan denim. Super chic!

12. hillier Bartley ‘Collarbox’ tas
Tas Hillier Bartley ‘Collarbox’. Buatan tangan di Italia dari kulit hitam, model tas terbaru ini terinspirasi dari abad ke-19 kerah kotak (lama ada kotak khusus untuk pembentuk kerah) dan memiliki aksen glamor usaha. Bentuk bulat halus disandingkan dengan berkilauan tali dan jumbai besar. Suede ruang yang cukup luas di dalam mampu menyimpan ponsel, dompet bahkan sampai dengan kebutuhan makeup andalan.

Tas menjadi sebuah aksesori wajib yang harus diambil ketika bepergian. Berbagai model tas yang disajikan memberikan pilihan bagi Anda yang selalu membuat tas sebagai utama aksesori.
Bagi Anda yang ingin memakai tas, terutama model ransel, ekspor dapat menjadi pilihan. Terletak di Plaza Medan Fair, ekspor

Menawarkan berbagai tas, terutama ransel dengan model dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Promosi gadis ekspor promosi, mengatakan bayi, karena saat ini ada beberapa tas baru yang bisa Anda peroleh dalam ekspor salah satu dari mereka adalah tas multifungsi model.

Leave a Comment