Tren Potongan Rambut Pendek Pria Wajah Bulat

Rambut menjadi salah satu hal yang cukup menjadi perhatian banyak orang, bukan hanya oleh perempuan yang memang pada dasarnya sangat peduli penampilan, namun juga oleh pria yang notabene adalah mahkluk paling cuek yang mungkin pernah hidup di bumi ini.

Ini karena, model rambut yang kita pilih secara langsung akan berdampak pada penampilan kita. Dan meski pria itu lebih cuek, namun mereka juga memperhatikan penampilan termasuk model potongan rambut pendek pria yang cocok untuk bentuk wajah mereka.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali gaya rambut pendek pria yang bisa jadi pilihan anda, namun tentu saja agar hasil akhirnya sempurna dan tidak mengecewakan, anda harus memilih model rambut yang sesuai bentuk wajah. Well, tidak semua model rambut cocok untuk semua bentuk wajah. Beberapa bentuk wajah bahkan agak sulit menemukan model rambut yang cocok. Jika anda juga memiliki wajah bulat, yuk cari tahu Tren Potongan Rambut Pendek Pria Wajah Bulat yang sesuai dengan wajah anda!

  • Spik hair menjadi model rambut pertama yang cocok untuk pria dengan wajah bulat. Spiky hair sendiri adalah model rambut yang kanan dan kirinya dipotong agak lebih tipis dan bagian atas dipanjangkan dan dibentuk spike sekitar 1 inchi.
  • Undercut menjadi model rambut pria yang sangat populer di tahun 2017 ini. Model rambut undercut adalah model rambut yang bagian sisi kanan dan kirinya dipotong tipis sedangkan bagian atas rambut dibiarkan memanjang, Agar lebih rapi, sisir rambut ke belakang dan rapihkan dengan pomade.
  • Slicked back hair menjadi model rambut ketiga bagi pemilik wajah bulat. Model slicked back adalah model rambut lebih pendek di sisi bawah dan panjang dibagian depan sehingga membentuk seperti poni samping.

Nah beberapa model diatas bisa jadi pilihan anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Bagi anda yang ingin kesan rapi sekaligus stylish, model rambut undercut bisa jadi pilihan anda. Yang terpenting pilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda!

Leave a Comment