blackhole game review

Review Blackhole Game 2D Platform Yang Cukup Seru!

Blackhole menceritakan tentang kapal bintang Endura dan krunya yang bertugas menyelamatkan Bumi dari malapetaka yang akan datang, mendapati diri mereka terjebak dalam entitas multi dimensi. Hanya tenaga kerja kapal yang paling kasar dan kecerdasan buatannya, Aluria, bisa menyelamatkan kru, memperbaiki Endura, dan menyelesaikan misinya. Sebagai “the coffee guy,” para pemain akan mengeksplorasi dimensi beragam entitas, mengumpulkan “sweter” (nanobots yang mampu memperbaiki kapal) sambil mencari komponen kapal penting dan awak kapal yang hilang.

blackhole game review

Tulisan di Blackhole sangat bagus, dengan misteri yang menarik di balik asal-usul Aluria dan tujuan sebenarnya dari misi Endura perlahan-lahan terungkap saat pemain tersebut maju. Dilontarkan secara bebas dengan lelucon tentang budaya pop dan pertapa sci-fi, percakapan dengan kru sepenuhnya disuarakan dengan pertunjukan yang solid. Kadang-kadang norak tapi tidak pernah kusam, itu memberi nilai besar pada pesona meskipun sedikit mengalami presentasi karena perkembangannya berbasis panggung.

Setiap dimensi dalam permainan berisi area hub pusat dengan sekitar sepuluh tahap untuk dijelajahi, masing-masing berisi banyak sweter untuk dikumpulkan dan diakhiri dengan tingkat di mana awak kapal dapat diselamatkan dan bagian kapal yang hilang diambil. Dan di sinilah perkembangan plot menjadi sedikit merepotkan, saat menyelesaikan sebuah level membuka dialog baru dengan crewmember (siapa yang seharusnya menemukan bagian berikutnya atau crewmember), namun pemain tersebut diperkirakan akan melakukan perjalanan kembali ke awal area hub untuk berbicara dengan mereka dan mendapatkan update tentang kemajuan mereka.

Bukanlah keharusan bahwa Anda berbicara dengan anggota awak segera, dan tahap hub dirancang untuk berputar kembali ke titik asalnya (sehingga pemain akan sampai kepada mereka pada akhirnya jika mereka terus bergerak maju), namun percakapan tersebut hanya menumpuk dan pemain harus duduk melalui mereka semua tepat setelah mencapai tahap dimensi yang paling menantang. Ini membunuh mondar-mandir dan berpotensi mengubah apa yang seharusnya menjadi pelepasan cahaya dari tindakan ke dalam tugas yang harus ditanggung.

Blackhole menawarkan teka-teki dan platform melalui mekanik pusat, platform gravitasi. Menyentuh platform gravitasi memutar dunia mengelilingi pemain, biasanya membuka rute baru melalui lingkungan yang sama dengan yang mereka lewati. Setiap tahap dalam game ini menampilkan mekanik ini sebagai komponen utama, menyelipkan selfburns ke area yang hanya bisa diakses saat mendekati dari orientasi panggung yang tepat. Hanya satu selfburn yang harus dikumpulkan dari sebuah panggung untuk membuka kunci berikutnya (dan biasanya ada yang lebih mudah ditangkap), yang memungkinkan pemain untuk maju ke tingkat masa lalu yang menghadirkan perjuangan. Akhirnya, tahapan harus ditinjau kembali untuk mengumpulkan lebih banyak selfburns, karena setiap dimensi memiliki persyaratan minimum sebelum membiarkan kemajuan ke tingkat berikutnya.

Mekanisme platform gravitasi menempatkan permintaan yang luar biasa pada desain tingkat, dan Blackhole memberikan hal yang cemerlang dalam hal ini. Setiap tahap membawa tantangan baru yang terasa segar dan setiap dimensi itu unik, dengan elemen panggungnya sendiri yang memanfaatkan platform gravitasi dengan cara baru. Ini termasuk sistem katrol, dinding yang dapat dipanjat, trampolin, dan banyak lagi, semuanya berfungsi dengan cara yang berbeda berdasarkan orientasi panggung. Ragamnya luas dan masing-masing objek lingkungan dieksplorasi secara menyeluruh, karena tingkat memeras setiap bit potensi penggunaannya untuk mereka sepanjang jalannya dimensi. Nah untuk mendownload gamenya saya rekomendasikan ke download game pc terbaru disana juga banyak game game yang menarik lainnya.

Leave a Comment