Inilah Rekomendasi Desain Rumah Type 36

Bingung ingin membuat desain rumah type 36? Rumah dengan tipe 36 memang memiliki luas tanah yang terbatas. Akan tetapi tak usah khawatir karena kini ada banyak sekali rekomendasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain rumah yang cocok untuk rumah tipe 36.

Rumah dengan tipe 36 adalah jenis rumah yang banyak dicar dan diminati oleh masyarakat menengah ke bawah yang membutuhkan hunian atau tempat tinggal. Sering kali menjadi sebuh kekhawatiran karena lahan yang terbatas sehingga ketakutan bila tidak mampu membuat rumah yang ideal terus saja muncul. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir karena ada banyak rekomendasi desain rumah type 36 untuk rumah hunian Anda. Bahkan untuk rekomendasi yang lebih lengkap Anda juga bisa mengakses ndik home. Rumah tipe 36 ini memang sangat cocok untuk keluarga kecil atau pasangan pengantin baru. Umumnya rumah dengan tipe 36 akan dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan juga dapur. Namun tak sedikit pula yang berhasil memiliki teras kecil sebagai pelengkap. Biasanya untuk tipe 36, rekomendasi teras bisa dibangun secara memanjang, atau juga bisa diletakkan di belakang rumah dengan space yang tidak terlalu besar. Pada rumah tipe 36 biasanya ruang makan akan digabung atau dijadikan satu fungsi dengan ruang tamu. Atau misalnya tetap membuat dapur yang dilengkapi dengan kitchen set kemudian meletakkan meja makan minimalis disana. Sehingga Anda tetap bisa memiliki ruang makan. Bahkan beberapa arsitektur juga ada yang memberikansaran dan rekomendasi untuk menjadikan dapur menjadi satu ruang dengan ruang tamu tanpa diberikan celah. Mungkin hal ini terdengar aneh, akan tetapi sesungguhnya konsep ini tidak aneh karena ada banyak yang bahkan sudah memilikinya.

Itulah beberapa konsep umum dari pengerjaan desain rumah type 36. Apabila Anda merasa masih kurag mantap terutama dalam berbagai pemilihan warna perabotan, dan lainnya, Anda bisa mengkonsultasikannya pada arsitektur. Atau Anda juga bisa melakukannya mencari info lebih lengkap dan lebih detail melalui internet.

 

Leave a Comment