Kacamata Minus Baru Bikin Pusing? Apa Sebabnya?

Bagi Anda yang ternyata baru pertama kali menggunakan kacamata atau baru mengganti kacamata minus anda, tentu anda akan merasakan pusing bahkan mual ketika memakainya pada minggu pertama. Mengapa hal ini dapat terjadi? Diketahui Michael J Wocjiak, OD, yakni tak lain seorang dokter mata dari kota Schaumburg, Illinois telah menjelaskan bahwa hal tersebut dapat timbul akibat adanya resep frame kacamata minus baru yang ternyata sedikit lebih kuat dari pada kacamata minus yang lama, sehingga mata akan membutuhkan penyesuain.

Diketahui pada masa ideal seseorang agarmembuat mata merasa nyaman tentunya memerlukan waktu sekitar tujuh hari bahkan lebih. Berbeda pula dengan para pengidap gangguan mata silindris, dimana bentuk serta bahan lensa akan sangat menentukan kenyamanan para pemakai kacamata silinder. dengan resep -1.5 atau lebih dalam membutuhkan penyesuaian yang kadang lebih lama jika dibanding dengan kacamata minus saja.

Seperti yang sudah dikutip dari http://tokokacamataminus.comMedical Doctor serta Chiropractor, Dr Janfrional berpendapat bahwa pusing pada saat penggunaan kacamata minus baru adalah hal yang wajar. Walaupun begitu ia akan tetap menganjurkan supayar pemakain kacamata minus akan diteruskan. Bila dirasa pusing serta mual masih tetap ada, kacamata minus tersebut dapat dilepaskan untuk memberi kelonggaran mata dalam beristirahat sekitar waktu 15-20 menit. Setelah sudah terasa baikan, maka kacamata minus dapat digunakan kembali

Leave a Comment