Memeriksa Penggunaan Bersih Karyawan untuk cek kuota im3

Perbedaan Internet Dan Intranet – Intranet

Pelecehan Internet di tempat kerja – Internet kebetulan menjadi sumber penting di tempat kerja, perpustakaan cetak biru, pusat jejaring sosial terbesar di planet ini, dan outlet situs seks telah menjadi hanya beberapa klik saja. Kesempatan ini menghadirkan komponen risiko yang substansial untuk tanggung jawab di tempat kerja seiring dengan biaya beberapa jam di dalam produktivitas setiap hari. Pemantauan manfaat personil internet adalah salah satu metode untuk mengurangi tanggung jawab di tempat kerja, dan apakah Anda mengikuti poin-poin penting di balik pemantauan bersih, banyak perusahaan setuju bahwa ini adalah kejahatan wajib.

Pecandu internet bervariasi dari karyawan kontrol atas di sekitar gedung perkantoran swasta yang melihat pornografi serius, ke arah asisten departemen dalam sebuah bilik yang menghabiskan 3 jam setiap hari untuk berbelanja on line, membuat persiapan perjalanan, dan membayar tagihan dengan perusahaan Online. Penggunaan internet bersifat endemik di tempat kerja dan organisasi dipaksa untuk mengelola masalah terus, atau menderita efeknya. Di antara berbagai konsekuensi mengenai penyalahgunaan internet sebenarnya adalah kerugian yang terkait dengan produktivitas bersama dengan skor yang terkait dengan masalah litigasi seperti gangguan seksual, tempat kerja yang tidak bersahabat dan kemegahan. Pemantauan Akses Karyawan ke internet adalah cara terbaik agar korporasi dapat membatasi kesalahannya.

Mendefinisikan Penyalahgunaan di Seluruh Dunia – Mendefinisikan pelecehan bersih mungkin merupakan tugas pertama, dan menciptakan rencana asuransi penggunaan luas yang cukup memuaskan (AUP) adalah langkah awal dalam hal ini. AUP menentukan apa yang mengarah ke penyalahgunaan internet di dalam organisasi Anda. Itu yang bisa diterima dari kata-kata perilaku web yang luas yang tersedia karena satu organisasi mungkin tidak dapat diterima di negara lain, oleh karena itu AUP biasanya merupakan kebijakan yang sangat disesuaikan, sesuai dengan tugas organisasi. Agensi menentukan garis apa pun yang akan ditarik berkaitan dengan kelalaian internet.

Kunci keberhasilan implementasi AUP ke semua organisasi sebanding dengan isu pengembangan rencana asuransi lainnya di tempat kerja untuk cek kuota im3. Harus ada “buy-in” melalui “top-down”, cukup sederhana, para pemimpin dari organisasi harus mengatakan ya pada prinsip-prinsip dalam AUP dan mencoba untuk mendorong siapa yang memberikan kebijakan kepada pemilik, manajer bersama Supervisor di dalam organisasi Tahap paling penting yang melibatkan pengembangan AUP bergantung pada manajemen puncak “buy-in” bersama dengan kesediaan mereka untuk menunjukkan kebutuhan besar liputan ini kepada semua organisasi lainnya.

Lokakarya Web – Memegang sejumlah lokakarya Internet saat menggunakan karyawan di dalam organisasi Anda adalah cara yang bagus untuk mengenalkan kebijakan penggunaan yang dapat diterima saat ini. Sebagai masa pendidikan, sebuah lokakarya wide web word mampu mengatasi masalah sensitif tertentu seputar penyalahgunaan web dalam sebuah forum komunitas terbuka dimana tenaga kerja dapat mempertanyakan pertanyaan dan memberi masukan dalam persiapan yang sangat tidak konfrontatif Selama lokakarya dunia online, organisasi tersebut akan mulai menginformasikan personil tentang pelecehan berbasis Web dan berbagi dengan mereka kesempatan untuk mengevaluasi kembali kebiasaan internet di tempat kerja. Penting untuk selalu bersikap terbuka semaksimal mungkin dengan karyawan individu yang berkaitan dengan sistem pilihan Anda untuk menerapkan AUP tertentu.

Leave a Comment