Daun Kelor Pengusir Makhluk Halus

Jual Daun Kelor

Masyarakat luas mempercayai manfaat daun kelor sebagai obat tradisional untuk menyembuhkan beragai ragam penyakit, bagi yang sudah kewalahan dengan penyembuhan secara medis. Pengobatan secara tradisional pun menjadi salah satu alternative yang bisa digunakan. Tidak banyak yang mengetahui manfaat dari daun kelor, daun kelor tidak hanya untuk mengobati dan mengatasi berbagai penyakit. Tapi ternyata daun kelor juga bisa digunakan sebagai tolak bala atau bisa digunakan sebagai pengusir makhluk halus. Daun kelor mempunyai nama latin yaitu Moringa oleifera. Daun kelor juga sangat mudah untuk ditanam, hanya membutuhkan biji dari daun kelor serta bisa juga dengan cara steak batang daun kelor. Dengan menanam daun kelor sangat banyak keuntungan yang bisa diresap dari daun kelor. Jadi apakah anda tertarik untuk membudidayakan daun kelor ?

Berbicara mengenai manfaat dari daun kelor, tidak perlu diragukan lagi kemampuan yang bisa dilakukan oleh daun kelor ini. Daun kelor ini mampu mengusir makhluk halus dengan cara merendam daun kelor dengan air lalu disambetkan di tempat yang sekiranya ada makluk halusnya, bukan hanya itu saja daun kelor juga mampu mengusir makhluk halus yang ada didalam tubuh akibat santet atau guna guna atau sejenisnya. Hanya saja daun kelor hanya mampu digunakan pada makhluk halus yang mempunyai kekuatan rendah. Seperti genderuwo, kuntilanak, pocong dan makhluk halus rendahan lainnya. Lihat Jual Daun Kelor

Selain untuk mengusir makhluk halus, daun kelor juga mampu untukĀ  merontokkan seseorang yang memakai susuk didalam tubuhnya. Yang biasanya digunakan sebagai hal yang tidak baik untuk mendapatkan keuntungan untuk dirinya sendiri. Daun kelor memang di percaya memiliki aura yang mampu untuk menangkal kekuatan jahat atau biasa disebut dengan ilmu hitam. Biasanya daun kelor ditanam di depan pekarangan rumah agar hawa hawa jahat tidk masuk kedalam rumah.

Leave a Comment