Pengalaman Belanja Popok Bayi dan Susu Bayi di Prosehat

Belanja Popok Bayi dan Susu Bayi – Kali ini aku akan melakukan review terhadapa salah satu ecommerce indonesia yang sedang naik daun. Namanya adalah prosehat yang kepanjangannya mungkin produk kesehatan. Jadi disana memang khusus menjadi ecommerce produk kesehatan. Banyak loh produk disana. Gak sebatas menjual popok bayi dan susu aja tetapi juga ada jual berbagai produk lainnya seperti vitamin, herbal, makanan sehat, minuman sehat, dan peralatan kesehatan. Tetapi disini aku akan fokus bahas pengalaman belanja popok bayi dan susu bayi saja. Jadi biar tidak ngambang maka saya tekankan saja.

Belanja Popok Bayi

Buat kamu yang mau cek juga kategori yang saya maksud maka kamu silahkan kunjungi https://www.prosehat.com/kategori-produk/popok-bayi biar kamu tau dan paham popok bayi yang kami maksud. Disana hampir ada semua jenis brand yang dijual seperti brand brand ternama mamaypoko, sweety, merries, goon dan beberapa brand lagi yang tidak saya hafal. Disini kita bebas memilih produk yang kita mau dan juga jika membeli produknya langsung via aplikasi maka kita akan mendapatkan diskon harga yang lebih lagi sehingga kita menjadi sangat nyaman ketika berbelanja. Lumayan dong ya gratis ongkos kirim.

Belanja Susu Bayi

Disini aku belanja susu bayi yang bener bener puas. Packingnya itu loh rapi banget, pake bubble wrap lagi jadi gimana gak puas kitanya. Aku awal2nya rada ragu-ragu belanja produk susu secara online karena takutnya pecah tuh produk eh tapi ini ternyata packingnya rapi dan aman. Oh iya hampir lupa aku promoin dulu nih link produknya https://www.prosehat.com/kategori-produk/susu jadi kamu langsung kunjungi aja ya.

Selain memang packing rapi juga kamu akan mendapatkan beberapa hadiah kecil. Waktu itu aku dapat goodie bag jadi lumayan buat pergi belanja. Proses pengiriman juga cukup cepat karena aku pesan hari ini dan malamnya udah dapat no resi. Jadi cukup cepet lah ya.

Sejauh ini, saya sangat puas dengan produk dan layanan prosehat sehingga saya juga merekomendasikannya juga sama kamu biar kamu juga merasakan enak dan asiknya layanan dari prosehat. So? Bagaimana dengan pengalaman anda?

Leave a Comment