Tempat Nongkrong 24 Jam di Malang yang Murah Meriah

Tempat Nongkrong Di Malang – Jadi kota pelajar, Malang memanglah bukan sekedar ramai dikunjungi oleh wisatawan saja, B’timers. Nah, untuk Kamu yang baru datang ke Malang atau merencanakan untuk liburan ke Kota Bunga pastinya menginginkan mencari referensi obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi dan tempat kuliner ciri khas yang pasti tawarkan bermacam macam makanan dengan rasa yang menggugah selera, kan?

Tidak cuma murah, hidangan ditempat nongkrong di Malang di bawah ini ada untuk Kamu sepanjang 24 jam penuh, lho, B’timers. Wah, pastinya buat tempat kuliner di Malang tersebut begitu prima untuk Kamu yang hoby berkeliling-keliling kota pada malam hari. Karna terkecuali bisa lebih rasakan kedamaian Malang, jalan-jalan pada malam hari juga bebas dengan kemacetan. Nah, dimana saja tempat nongkrong di Malang yang buka 24 jam, B’timers? Here we go!Tempat Nongkrong Terbaik

Untuk Kamu penggemar kopi adalah satu keharusan untuk datang dan mencicipi suguhan di Tempat tinggal Coffee Loe Min Toe, B’timers. Disini Kamu juga akan di tawarkan dengan design interior yang tidak cuma buat hati damai, tetapi juga dimanjakan dengan bermacam minuman dan makanan khasnya. Terdapat di Jalan Tata Surya Nomor 2, Kamu cuma butuh keluarkan uang dari mulai IDR 20k saja, B’timers.

Tempat Nongkrong di Malang Ini Buka 24 Jam, lho! | Breaktime Suasananya hangat sekalian menentramkan, ya? Taman Indie River View Resto yaitu tempat untuk berkumpul di Malang yang buka sepanjang 24 jam, nih, B’timers. Mengusung rencana tradisionil, Kamu juga akan memperoleh sentuhan manis yang mendamaikan waktu masuk ruang café ini. Datang saja ke Jalan Lawang Sewu Golf Nomor 2 – 18 Araya untuk nikmati bermacam masakan serta minuman seharga IDR 30k – IDR 100k dengan rasa-rasanya yang lezat.

Lantas tidak kalah populernya, Café Momochi untuk Kamu yang menginginkan nikmati hidangan unik di dalam tempat yang menarik serta nyaman, B’timers. Terdapat di Jalan Bunga Coklat Nomor 6 Lowokwaru, café yang satu ini senantiasa ramai dikunjungi oleh pencinta kuliner dari Malang. Mulai es cream, cake lembut nan manis serta siomay, dapat Kamu pesan disini. Serta harga nya juga begitu terjangkau, sekitaran IDR 20k saja!

Satu diantara tempat nongkrong 24 jam di Malang Tempat tinggal Opa Kitchen and Lounge yaitu tempat nongkrong di Malang yang lain yang tidak menginginkan ketinggal dengan rencana classic nan menentramkan, B’timers. Terdapat di Jalan Welirang Nomor 41 A, Klojen, Kamu juga akan memperoleh situasi a la tempat tinggal tua yang sejuk. Dengan harga mulai IDR 30k – IDR 75k, Kamu dapat menikati pizza, cocktail sampai bermacam jenis olahan pasta dengan rasa yang nikmat, lho!

Leave a Comment