Honda Civic Hatchback 2017 Harga, Tanggal Rilis, Spesifikasi Terbaru

Honda Civic Hatchback 2017 Harga, Tanggal Rilis, Spesifikasi Terbaru

Honda Civic Hatchback 2017 Harga, Tanggal Rilis, Spesifikasi Terbaru — Honda mengumumkan akhir tahun ini bahwa versi Eropa sedan Honda Civic 2017 baru akan masuk pasar pada awal 2017, sementara pada saat bersamaan mengungguli dan sedan versi model ini sudah dipresentasikan di AS. Kini baru Honda Civic Hatchback telah terungkap menjelang debut dunianya di pameran mobil 2016 Paris. Versi baru ini akan dibuat di pabrik Swindon di Inggris dan akan ditandai dengan desain yang ditingkatkan, interior yang lebih lapang dan mesin baru yang akan menawarkan kombinasi kinerja dinamis dan ekonomi luar biasa.

Honda Civic Hatchback 2017 Harga, Tanggal Rilis, Spesifikasi Terbaru
Honda Civic Hatchback 2017 Harga, Tanggal Rilis, Spesifikasi Terbaru

#PERUBAHAN 2017 HONDA CIVIC HATCHBACK

Seperti yang sudah Anda ketahui, Honda Civic Hatchback 2017 menyerupai mobil konsep Civic hatchback, yang bukan hal yang buruk, karena cukup atraktif, dengan desain sporty terbuka yang menampilkan intake dan ventilasi yang menganga di kedua bemper, yang kencang dan kencang. Garis atap, dan spoiler rapi yang terintegrasi antara lampu belakang berbentuk C. Karena juga tersedia dalam model Sport and Sport Touring trim, kiranya ada body kit hitam yang dicat hitam, roda abu-abu, dan jendela hitam dan gril trim di tempat krom pada sedan Civic dan coupe. Perubahan besar terjadi di bagian belakang, dan termasuk menetas dengan kaca yang terbagi oleh spoiler yang membentang di lampu belakang. Dan jika Anda bertanya-tanya semua udara di sana tidak akan dimanjakan dengan benar, ada spoiler berwarna tubuh kecil di bagian atas tempat penetasan juga. Bagian tengah knalpot Sport berada di dalam fasia belakang sudut yang cukup tajam, dan kami berharap bahwa angularitas akan berlanjut di depan seperti pada bodi Honda Civic lainnya.

Di dalam kabin, menetas memiliki susunan serupa dengan sedan serta model mobil sport di depan. Konsol kokpit single-tier yang dirancang dengan sangat cerdas merupakan upgrade besar dari 2017 Honda Civic sebelumnya dan juga dilengkapi dengan lokasi pusat yang menghadirkan banyak fungsi mobil. Sistem navi / infotainment layar sentuh 7.0 inci juga kurang rumit untuk digunakan dibandingkan dengan Civics sebelumnya, seperti yang HVAC lakukan hanya di bawahnya. Bintik-bintik ceruk berlimpah, terdiri dari area perpindahan gigi di mana port USB tinggal (pengisian baterai handsfree juga tersedia). Ruang duduk kaki belakang lebih tepat, bahkan untuk penumpang yang berada di barisan enam kaki, meski punggungnya yang menetas tidak mengkompromikan izin untuk individu yang lebih tinggi. 60/40 split fold rear seats-nya mudah dijalankan. Posisi tiang sesuai dengan jumlah sedikit bantuan, dan helm pengendara motor memiliki operasi 8 arah pada tingkat trim utamanya. Secara umum, audio itu ergonomis dan juga disatukan untuk titik harga.

Berita paling menarik dari Honda cukup banyak beralih ke mesin dan transmisi. Hatchback ditawarkan di trim LX, Sport, EX, EX-L Navi dan Sport Touring, yang semuanya dilengkapi dengan mesin turbocharged 4 silinder Honda yang lebih dari sekedar berita bagus. Mesin ini dibagikan dengan Civic coupe dan sedan, namun hatchback tidak mendapatkan aspal 2.0L 4 silinder secara alami. Tersedia di versi low-end model-model tersebut. Namun kabar yang lebih bagus lagi adalah bahwa hatchback akan tersedia dengan transmisi otomatis enam kecepatan atau CVT otomatis, menjadi model Civic pertama yang menawarkan mesin turbo dengan manual. Epik! Dapatkah Anda mengatakan melunakkan tipe R di bodi hatchback? Dalam model LX, EX, dan EX-L, mesin menghasilkan 174 HP dan 162 lb-ft torsi yang sama dengan coupe Civic dan sedan. Tapi model Sport and Sport Touring akan mendapat dorongan hingga 180 HP dan 162 lb-ft, sebagian berkat knalpot terpusat yang tampak bagus dan bebas mengalir. Kita sudah dipompa, bagaimana dengan kamu?

Honda Civic Hatchback 2017 untuk pasar Eropa akan memulai debutnya dengan mesin turbocharged 1.0 liter turbocharged baru tiga silinder serta mesin empat liter empat silinder VTEC empat silinder dengan kekuatan 201 kuda, keduanya ditargetkan pada mesin Ford EcoBoost yang dipasok di Ford. Fokus, saingan utamanya.

Berdasarkan laporan arus, mesin bensin 1.0 liter turbocharged akan menghasilkan 127 hp serta 148 lb.-ft. Torsi, dengan debit CO2 sebesar 99 g / km. Ini tentu akan mengubah mesin bensin 1,8 liter yang disedot secara alami, sedangkan mesin diesel 1.6-liter i-DTEC kemungkinan akan berlanjut. Mesin baru ini akan berasal dari inovasi penghematan bahan bakar “Earth Dreams” milik Honda. Fitur ini meningkatkan efisiensi mobil dan juga meningkatkan iklim ekonomi bahan bakar. Honda juga menentukan mesin gas anyar akan menjadi yang paling efisien dalam catatan bisnis.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, prototipe Civic Hatchback 2017 yang baru telah menjadi perdana menteri di 2016 Geneva Motor Show. Serial produk akan secara resmi dipresentasikan di Paris pada bulan September dan di Eropa itu harus sampai di pasaran pada awal 2017. Ini akan dibangun di Inggris dengan kain Swindon yang akan diinvestasikan sekitar 270 juta euro untuk mempersiapkan produksi mobil baru tersebut.

Referensi: http://www.takecountryback.com

Leave a Comment