Dari Cuci hingga Laminating Mobil, Rawatlah Besutanmu

laminating mobil

Beli mobil mahal akanlah sia-sia jika Anda hanya sekedar memakainya saja, tanpa merawat. Sayangkan jika besutan yang tadinya enak dilihat dan bisa diandalkan menjadi kusam dan sering “jajan” gara-gara Anda malas melakukan perawatan berkala.

Kata orang, mobil melambangkan si empunya. Jika mobilnya ciamik, maka pemiliknya pun resik. Nah, kalau begitu tidak ada salahnya jika Anda tahu cara merawat mobil khususnya pada bagian eksterior seperti cat mobil. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang cara merawat mobil supaya terlihat kinclong sepanjang masa, silahkan simak tips berikut ini.

Yang paling simpel yang bisa Anda lakukan ialah menghindari mobil Anda dari sengatan sinar UV untuk jangka waktu yang lama sewaktu parkir. Carilah tempat yang adem dan teduh saat Anda memarkir mobil untuk jangka waktu yang lama. Jika tidak memungkinkan, Anda bisa menggunakan terpal yang disarankan untuk melindungi bagian eksterior mobil dari sengatan sinar matahari.

Langkah berikutnya adalah mencuci mobil dengan shampo mobil berkualitas. Jangan pelit dan hanya menggunakan sabun colek karena kandungannya bisa berpotensi membuat cat mobil Anda pudar.

Jangan malas mencuci mobil. Percuma Anda membeli shampo mobil berkualitas tapi hanya digunakan sebulan sekali. Usahakan mencuci mobil secara rutin dan siram debu dan kotoran pada bodi sebelum membasuhnya dengan shampo. Hal ini sangat penting supaya bodi kendaraan tidak baret sewaktu Anda menggosoknya dengan busa.

Laminating Mobil dengan Produk Scuto

Meski Anda rutin mencuci mobil, lambat laun cat mobil akan pudar jika tidak dipoles dengan obat poles berkualitas. Oleh karena itu, ada baiknya membawa kendaraan Anda ke bengkel poles mobil seperti Scuto beberapa bulan sekali. Produk dari scuto seperti laminating nano ceramic sangat ampuh membuat warna cat mobil Anda semakin menyala dan tahan lama. Lapisan nano ceramic akan melindungi cat mobil dari debu, kotoran insect, partikel dan hujan sehingga mobil Anda selalu tampil menawan. Laminating mobil dengan produk Scuto jamak dilakukan pecinta otomotif sekarang ini.

Jika Anda rajin melakukan perawatan mobil secara berkala dengan cara-cara di atas, percayalah bahwa mobil Anda akan selalu tampil mempesona sepanjang masa. Mulailah dari sekarang dan jangan menunda. Salam Scuto

Leave a Comment