Review Mazda CX 3, Mobil Keren Saingan CHR atau HRV

Review Mazda CX 3 – Pada 2016 mazda melakukan peluncuran terhadap mazda cx-3 yang mana ini akan menjadi saingan terberat terhadap honda HR-V dan toyota CHR. Apakah begitu adanya? Oleh karena itu akan kami jelaskan disini dari beberapa sumber yang kami dapatkan dan bisa anda pelajari.

mazda CX3 mengusung tampilan bentuk grill dibagian depan yang terlihat besar namun design tetap sporty. Secara eksterior mobil mazda ini memiliki design eksterior yang mirip dengan model cx lainnya. Sehingga ini merupakan benar – benar saingan dari toyota dan chr.

Dari segi teknologi, mazda cx 3 sudah mengunakan tekonologi skyactive yang mana teknologi ini memberikan tenaga besar namun tetap berbunyi lembut. Tentu juga ini memberikan tingkat penghematan bahan bakar yang baik untuk setiap penggunanya. Oleh karena itu jangan takut untuk bahan bakar yang boros karena ini merupakan salah satu bahan bakar yang hemat dikelasnya.

Untuk perbandingan harga, mazda cx-3 ini dibandrol dengan 430jutaan untuk versi grand touring sedangkan honda hrv versi terendah dibandrol dengan harga 306juta. Tentu ini bakalan menjadi persaingan yang sangat ketat. Namun begitu untuk harga lebih detail berdasarkan lokasi maka anda bisa kunjungi http://hargamobilbaru.com/mazda yang mana menyajikan harga mobil baru berdasarkan daerah. Anda bisa memilih mana tempat dan wilayah yang sesuai dengan anda.

Jika kita ingin adu fitu keselataman dengan hrv maka mereka hampir 1:1 kecuali pada beberapa bagian yaitu airbag samping depan yang mana pada HRV 1,5 E cvt tidak memiliki airbag samping depan sedangkan cx-3 memiliki hal yang sangat lengkap. Sedangkan dari tingkat keamanan, cx-3 ini belum memiliki smart access card entry seperti yang dimiliki oleh honda hrv.

Untuk dari segi eksterior juga memiliki berbagai macam kelebihan untuk memperlihatkan tingkat premium dari porduk ini. Seperti garnish dan grille krom yang dimili serta wiper dan sunroof yang dimiliki. Mungkin saja brand lain juga bisa memberikan hal yang serupa ya. Kamu tinggal menambahkan beberapa rupiah.

Yang perlu sangat dinikmati disini adalah alat pemutar musik yang mereka berikan sangat lengkap. Suara yang dihasilkan juga sangat lembut dan pas ditelingan namun anda juga bisa style suara lebih besar dengan dentuman lebih keras. Oleh karena itu anda tidak perlu menambah uang.

Leave a Comment