Review Triumph Tiger 800 XCX

Setelah sebelumnya mengulas mengenai Triumph Tiger 800 XR, kali ini kita akan kembali mengulas satu lagi seri motor advendutre yang di miliki Triumph yakni Triumph Tiger 800 XCX, dimana seri motor yang satu ini menjadi seri motor yang tak bisa dianggap sebelah mata pasalnya mempunyai harga yang tak beda dari seri sebelumnya kendaraan ini bisa di bilang cukup cocok dan pantas bagi sobat otomotif yang sedang mencari motor dengan kualitas unggulan.

Dibandrolnya harga Triumph Tiger 800 XCX dengan cukup mahal memanglah sepadan sama apa yang ia menawarkan, teerutama dari tampillan design yang di tawarkannya karna motor ini mengusung design yang berlainan dari motor adventure biasanya. Untuk sahabat otomotif yang hoby berpetualang yang pastinya juga akan senantiasa menmuni jalanan off-road sudah pasti seri yang satu ini begitu pas untuk anda, terutama lagii motor ini diperlengkapi dengan mesin memiliki 800cc sama dengan seri XR hingga tenaga yang di beri cukup OK.

Lepas dari bandrol harga nya yang mahal, motor yang di hadirkan dengan resmi di Indonesia pada Agustus 2015 lantas berbarengan dengan seri Triumph Tiger XR ini di bekali dengan tehnologi mutakhir yang jadikan tiap-tiap langkah dari motor yang satu ini betul-betul berlainan dari motor off-road biasanya. Ditambah lagi motor yang satu ini di lengkapi dengan support konfigurasi pilihan preferred throttle map, ABS serta Triumph Traction Control yang sangat mungkin sahabat bisa sesuaikan motor ini di semua medan.

Design serta Dimensi

Dibuatnya memakai material yang kuat dan kuat jadi modal paling utama untuk Triumph dalam pasarkan product paling barunya yang satu ini, bahkan juga mengingat ada jadi motor yang juga akan senantiasa dapat di lakukan di beberapa medan off-road Triumph Tiger 800 XCX telah di buat memakai dimensi 2215 mm x 851 mm x 1390 mm yang membuatnya cukup mempuni saat di pakai. Serta dengan kokohnya body yang di milikinya buat motor adventure ini mempunyai bobot 221 kg dengan bensin full dan 196 kg apabila tanpa ada bensin.

Lalu mempunyai garis kontur yang tajam dan mempuni membuatnya juga tampak lebih menawan hingga tidak heran sich apabila harga Triumph Tiger 800 XCX ini sangat mahal. Bahkan juga untuk anda yang menginginkan mengendarainya dapat juga disebutkan gampang karea ia cuma mempunyai seat height 840 – 860 mm serta 820 – 840 mm apabila memakai aksesorus Low Seat.

Selain itu, ada pula jarak roda yang menjangkau 1545 mm dengan penambahan rake 24. 3º serta trail 95. 3 mm dan juga disiapkan kemampuan tangki bahan bakar memiliki ukuran 19 Liter.

Baca Juga: Mobil Timor

Perform Mesin

Sepadan dengan harga Triumph Tiger XCX yang super mahal, seperti bisa sahabat saksikan pada tabel di atas, kendaraan ini di besut memakai mesin memiliki 800cc sama dengan seri terlebih dulu. Dari pemakaian mesin memiliki besar itu, telah di sertakan juga tehnologi DOHC dengan 12 katup yang di dasarkan pada 3 silinder segaris yang mana dari pemakaian ini mesin ini dapat menghemuskan tenaga sebesar 95 PS pada 9. 250 rpm dengan torsi teratas menjangkau 79 Nm pada 7. 850 rpm. Tetapi yang menariknya motor ini di lengkapi dengan transmisi 6 tingkatan.

Leave a Comment