Spesifikasi dan Harga Suzuki GSX-R150

Suzuki terus berusaha untuk bersaing di pasar otomotif  dengan beragam produk terbarunya. Suzuki meluncurkan sebuah motor sport bertajuk Suzuki GSX-R150. Menurut review motor, Tampilan yang akan di bawa motor sport besutan Suzuki ini nantinya akan dibalut dengan bodi full fairing yang akan membuat tampilannya menjadi semakin sporty khas motor sport. Suzuki juga meyematkan headlamp yang sudah dilengkapi dengan proyektor dan sudah menggunakan teknologi LED pada Suzuki GSX R150 ini.

Suzuki GSX R150 juga akan dibekali dengan sistem panel instrumen yang canggih juga tentunya informatif. Dari desain yang terlihat begitu modern dan futuristik dimana mengandalkan panel digital dengan layar LCD. Dilihat dari dimensinya memang motor Suzuki ini terbilang cenderung agak ramping. Hal ini tak lepas dari dimensi yang diusungnya dimana motor sport garapan Suzuki ini memiliki panjang 1.975 mm, lebar 670 mm, tinggi 1.070 mm dan memiliki wheelbase berjarak 1.300 mm serta berbobot ringan yakni 127 kg.

Untuk sektor depan akan disematkan suspensi tipe Teleskopik, sementara untuk sektor belakang Suzuki akan menyematkan suspensi tipe Monoshock pada Suzuki GSX R150 ini mampu memberikan kenyamanan kepada pengguna ketika melewati jalan yang berlubang atau tidak rata. Tak ingin kalah dari kompetitornya dalam urusan tenaga Suzuki membekali motor sport garapannya ini dengan mesin DOCH 4 katup silinder tunggal yang memiliki kapasitas mesin hingga 147.3 cc serta berpendingin cair. Mesintersebut mampu menghasilkan tenaga sangat gahar dan membuat laju Suzuki GSX R150 ini menjadi lebih gesit.

Suzuki juga membekali dengan  sistem pengereman cakram pada kedua bagian depan dan belakang dimana untuk bagian depan memiliki piringan cakram yang lebih luas dari pada bagian belakang. Dengan adanya rem tersebut pengemudi Suzuki GSX R150 ini akan lebih mudah dalam mengontrol laju kecepatan dari motor sport ini. Disis lain juga Suzuki meyematkan sebuah panel indikator yang didesain dengan gaya modern berteknologi digital dimana panel tersebut akan mampu memberikan informasi yang akurat. Suzuki hadir dengan  5 varian warna dan dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk motor 150 cc yakni sekitar Rp 27,9 jutaan.

Leave a Comment