Vr46 Academy

Yamaha Motor Menjadi Pemasok Mitra Vr46 Riders Academy

Vr46 Academy

Yamaha Motor Menjadi Pemasok Mitra Vr46 Riders Academy – Yamaha akan mendukung program Akademi tersebut dan menyediakan total 26 sepeda motor seri R-Series dan YZ untuk memungkinkan para pembalap Akademik purna waktu melatih dan mengembangkan kemampuan balapan mereka di VR46 MotoRanch dan juga di sirkuit balap jalan Misano.

Inisiatif ini akan memberi para pembalap Academy kontak pertama mereka dengan Yamaha, yang akan mengikuti penampilan mereka saat mereka maju melalui tahun-tahun awal karir balap mereka. Yamaha juga berencana untuk mendukung Academy dengan berkontribusi dalam proses pendidikan mereka dan memberikan wawasan tentang harapan PR, promosi dan tim karena pembalap muda saat ini diharapkan dapat berkembang menjadi pembalap Pabrik di masa depan.

Dengan keikutsertaan Kejuaraan Dunia yang berada di puncak piramida balap, Yamaha Motor saat ini tengah dalam proses menciptakan model dan sistem step-up untuk memberi kesempatan berbasis tier bagi para pembalap muda untuk berkembang.

VR46 Riders Academy juga akan berperan dalam sistem ini untuk pelatihan dan pengajaran. Peran utamanya akan meningkatkan motivasi para pembalap muda, dan mempromosikan perolehan pengalaman berkendara dan keterampilan mereka untuk membantu mereka bergerak melalui struktur step-up berjenjang.

Sebagai langkah awal 2016, Yamaha akan memilih sejumlah pembalap muda terbaik yang berkompetisi di kelas Asia Road Racing Championship s – Asia Production 250 serta seri pengembangan pengendara lainnya untuk dilatih di Akademi.

Dua lokakarya satu minggu direncanakan pada tahun 2016. Anak-anak berbakat akan memiliki kesempatan untuk berlatih bersama pengendara VR46 Riders Academy sepanjang waktu di gym, di MotoRanch dan di sirkuit Misano, mengendarai mesin YZF-R3 dan YZ250F khusus.

Semua pengendara akan memiliki akses penuh ke fasilitas Akademi dan Valentino Rossi akan berpartisipasi dan menginstruksikan kandidat terpilih beserta staf Akademi Purna Waktu.
Valentino Rossi

Lin Jarvis – Managing Director, Yamaha Motor Racing

“Saya sangat senang bisa memulai kemitraan formal dengan Akademi Penunggang VR46. Akademi ini memulai sebagai pengembangan alami gairah Valentino yang luar biasa untuk bersepeda motor dan berlomba saat dia berkomitmen untuk mendukung generasi pembalap berikutnya. mengembangkan bakat dan keterampilan mereka untuk menjadi pembalap Kejuaraan Dunia masa depan Yamaha memiliki semangat yang sama dengan Valentino dan kami terlibat di seluruh dunia dengan berbagai program untuk mendorong dan mengembangkan calon pembalap muda untuk mengikuti impian mereka dan untuk meningkatkan penampilan mereka untuk mencapai potensi penuh mereka. Program baru ini akan memberi kesempatan unik bagi para pembalap berbakat terpilih untuk berlatih dan belajar dari Master – dan dari pembalap VR46 Riders Academy selama 2 minggu yang berdedikasi.

“Aspek tambahan namun penting dari kemitraan baru ini adalah agar Yamaha dapat mendukung dan terlibat dengan program full time VR46 Riders Academy Yamaha akan berkontribusi dengan pasokan sepeda latihan serta terlibat dalam pendidikan para pembalap. Beberapa pembalap muda ini pasti akan berevolusi menjadi pembalap Pabrik di masa depan. Yamaha akan mengawasi dengan cermat saat karir mereka berkembang dan mudah-mudahan beberapa dari mereka akan menjadi pembalap Pabrik generasi berikutnya di masa depan. “

Valentino Rossi – Movistar Yamaha MotoGP Rider

“Kemitraan antara Motor Yamaha dan VR46 membuat saya sangat bahagia dan sangat bangga. Melalui Akademi kami telah melakukan hal yang sangat menarik bagi para pembalap muda dan berbakat dan saya yakin kami tidak dapat menemukan pasangan yang lebih baik. daripada Yamaha untuk memberikan semua yang dibutuhkan untuk tumbuh dengan cepat dan memperbaiki penampilan mereka di jalur.Saya sangat senang karena kesepakatan ini melibatkan dua hal yang saya sukai dan telah banyak membantu, Yamaha dan Akademi Penunggang Saya. bahwa kemitraan ini akan menghasilkan beberapa hal besar.

“Kami telah mendukung para pembalap berbakat dan saya yakin bersama kami akan mencapai hasil yang menarik Kami merencanakan banyak kegiatan yang melibatkan Akademi dan pembalapnya Yamaha membuat banyak inisiatif ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Saya juga menanti untuk bertemu dengan para pembalap yang akan mengikuti sesi latihan sepanjang tahun 2016. Saya yakin mereka akan menikmati saat di Akademi dan kami akan bersenang-senang bersama. Mungkin kita akan menemukan balapan baru. bakat! “

Leave a Comment