Harga Lantai Kayu Parket Relatif murah Terpercaya

Memiliki tempat tinggal yang menarik atau tenteram pastilah jadi angan-angan siapa saja. Dengan cara memiliki hunian yg sempurna, akan mendukung anda sekeluarga untuk tinggal di dalamnya. Bagaimanapun juga, sewaktu membentuk hunian yg bagus dan juga nyaman pasti harus diikuti beberapa hal misalnya bagian-bagian tertentu yang wajib anda kerjakan. Rumah yg baik dapat dibentuk melalui keadaan lantai yang sempurna pula. Selanjutnya melalui keberadaan lantai, anda bisa bebas seperti tiduran atau mengerjakan aktivitas di lantai yang lain.

Harga Lantai Kayu Parket Relatif murah Terpercaya
Harga Lantai Kayu Parket Relatif murah Terpercaya

Namun, saat ini terdapat 1 kenyamanan yg mampu anda peroleh secara simpel. Parket kayu ialah terobosan yang terbaik untuk digunakan di tempat tinggal anda. Dahulu lantai kayu semata-mata digunakan di hunian tradisional karena dianggap ketinggalan zaman. Tapi, kini kayu cocok dijadikan sebagai lantai yang lebih nyaman untuk berpijak sehingga menjadikan siapapun di dalamnya lebih nyaman buat mengerjakan aktivitas di dalam rumah. Agar tempat tinggal anda nyaman, bahan kayu yg dimanfaatkan sebagai lantai juga pastilah berkwalitas seperti kayu merbau dan bahan kayu jati. Tapi, kira-kira berapa harga lantai parket kayu??? Apa mirip dengan lantai yang lainnya??

Lantai kayu memang punya cukup banyak model yang bisa anda selaraskan dengan keperluan anda. Harga parket kayu yang ditawarkan tentunya tergantung jenis bahan yg anda pakai. Harga parket kayu jati ini dihargai dengan harga Rp. 120.000 sampai dengan Rp. 530.000 / meternya, sementara buat lantai kayu parket merbau harganya Rp. 90.000 sampai dengan Rp. 400.000 / meter. Jika anda memang ingin rumah yg lebih nyaman sekaligus cantik, penerapan parket kayu pastilah patut dipertimbangkan.

Tertarik untuk membeli lantai kayu ini, lihat harganya di web SELGRIDhttp://lantaikayuselgrid.com

Leave a Comment