Review Mesin absensi fingerprint innovation F300W (Wifi)

Memperkenalkan Innovation F300W sebuah mesin absensi fingerprint dengan fitur Wifi yang akan sangat membantu anda, untuk melihat data absensi karyawan di kantor. tipe F300 sendiri sebenarnya memilki 2 versi yaitu satunya lagi adalah F300N mesin absensi sidik jari yang tidak memilki fitur Wifi. F300W dibuat untuk mengikuti kebutuhan pasar saat ini dimana sekarang ini setiap perusahaan menginginkan bisa saling terhubung secara online. Dengan fitur Wifi yang dimilki oleh F300W maka mobilitas mesin absen ini sangat membantu manajemen sumber daya manusia dalam menghitung jumlah kehadiran, jumlah jam kerja dan lainnya untuk nantinya akan digunakan sebagai patokan penghitungan gaji.

Perangkat ini juga dilengkapi oleh software attendance bawaan yang dapat mengelola data dengan baik, sehingga data transaksi log akan tersimpan dengan rapih, sehingga akan memudahkan HRD. Tidak hanya itu saja mesin absensi sidik jari innovation F300W ini memilki sensor fingerpint yang canggih, yang dapat mengidentifikasi sidik jari kurang dari satu detik, dan sangat peka dalam membaca.

Perangkat ini juga standalone yang berarti dapat dioperasikan tanpa harus di colokan ke listrik karena sudah memilki batere internal sendiri dan dapat menyimpan data di internal karena sudah memilki memory. tidak hanya itu saja untuk masalah keamanan perangkat ini sudah dilengkapi dengan firmware dengan chip yang terenkripsi yang tentunya berguna untuk melindungi dari akses yang tidak diizinkan. Dengan segala teknologi yang dimilki oleh Innovation F300W kami sangat merekomendasikan perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan absensi karyawan pada kantor anda, adapun spesifikasi dan harga yang di banderoll untuk mesin absensi ini adalah sebagai berikut :

INNOVATION F300W

Rp 2.250.000

Spesifikasi :

  • Kapasitas sidik jari hingga 3.200 data;
  • Kapasitas transaksi dapat disimpan hingga 120.000 data transaksi;
  • Sensor sidik jari menggunakan 3D Neuron Algorithm;
  • Memiliki fungsi Workcode, SMS, dan DLST;
  • Memiliki fitur Schedule-bell dan Self-Service Query;
  • Media Koneksi : Jaringan wifi, kabel TCP/IP, dan RS232/485 , USB Cable, Flashdisk;
  • Layar warna : TFT 3? inch
  • Dimensi 180 x 135 x 37 mm;
  • Waktu respon : <= 0,5 detik;
  • Berat kotor 0.70 kg.

Demikian adalah sedikit review mengenai fitur-fitur yang ada pada mesin absensi fingerprint innovation F300W. untuk melakukan pembelian silahkan kunjungi website eCommerce mesinabsensi.co.id sebagai distributor resmi mesin absen dan akses kontrol.

Leave a Comment