Live Score TV One – Hasil Persija vs Borneo PBFC

Tayangan segera Persija Jakarta vs Borneo FC live di Streaming Tv One dari stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 Gojek Traveloka. Kick-off Persija Jakarta vs Borneo FC diawali pada pukul 15 : 00 WIB.

Hasil score Persija Jakarta vs Borneo FC. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Persija Jakarta vs Borneo FC, Minggu 16 Juli 2017 sore hari ini? Hasil kompetisi Persija vs PBFC live skor juga akan up-date di halaman ini. Untuk nonton live streaming dapat saksikan pada link tersebut. (Link Streaming).


UPDATE Hasil kompetisi Persija Jakarta vs PBFC : Score akhir 1-0 (Pencetak gol : Chand 18′). Check di sini klassemen sesaat Liga 1 serta top score paling baru Hari ini.

Berita Persija Jakarta vs Borneo FC sebelumnya berlaga.

Persija siap meneruskan hasil gemilang yang telah terwujud sejumlah sembilan kali tanpa ada kalah. Pelatih Persija Stefano Cugurra menyebutkan usaha serta usaha keras dibutuhkan oleh skuad Macan untuk mencapai hasil maksimum pada kompetisi kontra Borneo FC sore hari ini.

Menurut pelatih asal Brasil yang seringkali disapa Teco itu, Persija telah tampak bagus serta pada pertandingan paling akhir mereka memerlihatkan penguasaan bola yang baik. “Kerja keras butuh kami kerjakan agar memperoleh hasil yang baik di kompetisi ini. Kami bermain bagus dalam pertandingan terlebih dulu dengan lebih kuasai bola, ” tutur Teco.

Teco juga mengakui hormat dengan tim Pesut Etam yang saat ini dilatih oleh Ricky Nelson. “Kami juga akan hadapi Borneo FC kesempatan ini serta kami tertarik dengan mereka yang mempunyai pelatih baru. Kami mesti usaha keras di lapangan serta butuh kerja sama tim yang bagus untuk dapat mencetak kemenangan kesempatan ini, ” tuturnya.

Sesaat kubu Borneo FC memanglah diasuh oleh pelatih baru Ricky Nelson menukar Dragan Djukanovic. Ricky sempat mengantar tim U-21 Pesut Etam lolos sampai ke sesi final Piala Presiden 2017. Menurut Ricky ini yaitu kompetisi berat untuk Borneo FC yang juga akan bermain dikandang Persja.

Tetapi baginya ini satu tantangan. Mereka juga akan cobalah tampak apik serta mengambil point dikandang Persija. “Kami semua paham bila tim tandang tidak selamanya dapat diuntungkan. Tetapi, itu jadi tantangan untuk saya untuk dapat mengambil point di pertandingan tandang. Bila itu dapat dikerjakan, berarti kami berhasil membayar keyakinan dari manajemen, orang-orang Samarinda, Kalimantan Timur, serta pastinya supporter Borneo FC, ” kata Ricky.
Tersebut Perkiraan Starter Susunan Pemain Persija Jakarta VS Borneo FC

Persija Jakarta XI : Andritany Ardhiyasa (gk) ; Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Ismed Sofyan ; Sandi Sute, Rohit Chand, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Jefri Kurniawan, Bambang Terakhir. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.

Borneo FC XI : Nadeo Argawinata (gk) ; Diego Michiels, Abdul rahman, Leonard Tupamahu, Matheus Lopes ; Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Sultan Sama, Asri Akbar ; Lerby Eliandry, Shane Smeltz. Pelatih : Ricky Nelson.

Sumber: http://www.hariantv.com

 

Leave a Comment