Persik Siap Lawan Persiba Bantul dalam Lanjutan Copa

Usai mengalahkan persiba bantul dengan skor tipis 1-0 di stadion brawijaya kediri persik kediri akan bertandang ke markas persiba dalam lanjutan piala copa indonesia leg kedua dan hanya butuh hasil seri untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Jelang lawatannya ke markas persiba bantul dalam lanjutan piala copa indonesia leg kedua persik kediri hanya melakukan latihan ringan di stadion brawijaya. Persik praktis hanya mempunyai waktu sehari untuk memulihkan stamina setelah menundukkan persiba bantul dengan skor tipis 1-0 selasa kemarin.

Meski untuk menembus babak selanjutnya persik kediri hanya membutuhkan hasil seri dalam leg kedua nanti di stadion sultan agung bantul setelah unggul agregat 1-0. Namun kubu persik tidak akan puas dengan hasil seri pasalnya seluruh pemain squad macan putih telah siap tempur apalagi mahyadi panggabean bisa dimainkan setelah keluar dari hukuman kartu merah yang akan menambah kokohnya barisan belakang dari gempuran barisan depan persiba.

Pelatih persik aji santoso yakin anak asuhnya dapat mengatasi irama permainan persik dan dapat memenangkan pertadingan meski harus bertanding dikandang lawan sabtu mendatang. Nantinya ia telah menyiapkan stretegi khusus setelah mengetahui pola permainan persiba saat bertanding di leg pertama.

Rencananya persik akan bertolak ke bantul jum’at pagi dengan membawa 18 pemain. Namun hingga kini persik belum tampil dengan kekuatan penuh pasalnya salah satu pemainnya m – robbi kini masih memperkuat timnas pra piala asia.
Usai kekalahan persik kediri melawan persiba bantul di laga piala copa.

persik resmi merekrut mantan striker persiba bantul indriyanto setyo nugroho. Bergabungnya indiriyanto hingga akhir kompetisi super liga diharapkan mampu mempertajam barisan depan persik pasca hengkangnya budi sudarsono.

Krisis pemain barisan depan yang mendera kesebelasan persik kediri sejak pasca hengkangnya budi sudarsono dan tidak boleh tampilnya christian gonzales selama satu tahun akibat hukuman dari komdis p-s-s-i yang sebelumnya hanya memilki dua striker saktiawan sinaga dan yongki aribowo. Akhirnya mendapat suntikan pemain baru yang sarat pengalaman dan pernah menjadi anggota tim p-s-s-i primavera indriyanto setyo adi nugroho.

Leave a Comment