Instamate, Aplikasi Manajemen Konten Instagram Terbaru 2017

Perlu Anda tahu terlebih dulu, bahwa hingga sekarang ini, Instagram masih belum memfasilitasi penggunanya untuk lakukan update konten lewat PC/komputer maupun postingan terjadwal. Hal yang demikian pastinya akan sangat mengurangi efisiensi aktifitas Anda sehari – hari dalam hal optimasi Instagram. Rasanya, tak mungkin jika Anda harus memegang smartphone terus menerus dan menunggu waktu postingan secara manual. Akan tetapi Anda juga tak perlu terlalu khawtair lagi akan hal tersebut, sebab yang demikian ini masih bisa diatasi kok. Pada artikel ini kami akan membahas tentang cara melakukan manajemen postingan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau third party apps, yakni Instamate.

Sudah tahukah Anda apa itu Instamate? Mari kita bahas instamate review sebuah software atau perangkat lunak yang satu ini termasuk fenomenal pada saat launching di JVZoo. Selain bisa melakukan update konten dan juga penjadwalan lewat PC/komputer, perangkat lunak terbaru tersebut juga dapat melakukan fitur repost konten secara langsung konten dari suatu akun. Tak hanya mendapatkan tools, Anda bahkan juga bisa mendapat tutorial – tutorial tentang bagaimana cara monetize akun Instagram yang katanya bisa hasilkan hingga ribuan dollar.

Bagaimana, Anda tertarik? Namun sangat disayangkan sekali, penggunaan aplikasi manajemen konten Instagram terbaru 2017, Instamate ini terbatas hanya untuk 3 akun saja, dan tak bisa gonta – ganti akun. Salah satu rumor di forum yang kami baca, bahwasannya ada banyak yang meminta refund (pengembalian uang) setelah mereka membeli aplikasi ini, sebab kurang puas, khususnya dikarenakan Instamate tak memperbolehkan ganti – ganti akun.

Leave a Comment