Pecinta Fotografi Wajib Memiliki Moto X Play Yang Canggih Ini

Kecanggihan teknologi memang tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Sama halnya dengan kecanggihan smartphone, awalnya dulu ponsel hanya dapat dipergunakan untuk sms ataupun telephone saja. Namun smartphone merupakan ponsel pintar yang membuka mata dunia serta dapat dipergunakan untuk berbagai kegiatan. Tak mengherankan jika produk smartphone serta produsennya semakin menjamur. Motorola memang bukan nama baru, akan tetapi namanya sempat menghilang semenjak smartphone hadir di pasar ponsel. Kini namanya kembali terdengar dengan berbagai luncuran smartphone salah satunya Moto X play.

Moto X Play specs

Review motorola moto x play

Smartphone besutan motorola ini hadir dengan layar 5.5 inchi, ukuran layar yang luas membuat penggunanya semakin nyaman menggunakannya. Menonton video ataupun bermain game bukan sekedar nyaman, namun jernih dan tajam. Hal tersebut tentu terpengaruh dengan kepadatan warnanya yang berukuran ~403 ppi pixel density berkapasitas 16M warna. Review moto X play selanjutnya kita kupas mengenai perlindungan, corning gorilla glass 3 menjadi perlindungan layar yang tahan akan goresan. Moto X juga memiliki dapur pacu yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Berbekal RAM 2 GB dengan sistem operasi Lollipop semakin disempurnakan dengan Qualcomm snapdragon 615. Konektifitasnya telah mendukung koneksi tercepat dan terkuat saat ini yaitu 4G LTE. Satu lagi keunggulan X play yang membuatnya diburu para pengguna gadget, yakni kemampuannya dibidang fotografi. Kamera utama yang disematkan sangat tinggi, berukuran 21 MP namun sayang kamera depan hanya berukuran 5 MP.

Keunggulan Moto X ini sangat pas dimiliki bagi para pecinta fotografi dan juga teknologi. keduanya beriringan dalam satu ponsel, menjadi perpaduan yang sangat pas. Harganya pun dapat dijangkau berbagai kalangan masyarakat.

Leave a Comment