Ulasan Laptop Lenovo Ideapad Y900, Laptop Gaming Terbaru

Sebelumnya internet serta kegiatan didunia maya benar-benar digemari seperti saat ini, mungkin saja banyak orang yang berasumsi bermain game cuma kerjaan sambilan untuk mengisi senggang luang.

Beda dahulu, beda saat ini. Sekarang ini bermain game daring (on-line) bukanlah sekali lagi sebatas untuk mengisi senggang luang. Pasalnya, pasar Indoenesia untuk industri game daring memberi peran cukup besar, yaitu punyai angka pendapatan lebih dari Rp 4 Triliun pada 2015.

Untuk Kamu yang tertarik beroleh pendapatan dari hoby yang satu ini, computer atau laptop dengan spesifikasi tinggi telah pasti jadi modal paling utama untuk membawa Kamu menuju komune gamer professional.

Pilih laptop gaming tidak dapat asal-asalan karna piranti ini mesti dapat mobilisasi beragam game daring yang dapat buat laptop Kamu berusaha giat. harga Laptop Legion Y520 ini dibandrol dengan Rp34. 000. 000 Lenovo gaming laptop Ideapad Y900 mendatangkan pengalaman bermain game daring dengan nyaman serta riil. Berikut penjelasan Lenovo gaming laptop Ideapad Y900.

Processor Overlocking

Untuk banyak gamer, overlock kerapkali ditunaikan supaya computer yang dimilkinya supaya dapat jalan lebih dari kecepatan standard. Komponen yang di-overlock kebanyakan yaitu CPU (Central Processing Unit) dan VGA (Video Graphic Array) yang dapat bermanfaat untuk membuat penampilan gambar di monitor.

Ketika laksanakan overlocking, Kamu mesti menyimak seberapa besar kecepatan processor sanggup dinaikan, mengingat piranti yang di-overlock pastinya hasilkan suhu lebih panas, tegangan listrik lebih tinggi, hingga berisiko mengakibatkan kerusakan computer atau laptop Kamu.

Lenovo gaming laptop Ideapad Y900 memakai generasi ke-6 Intel (R) CoreTM i7 6820HK yang dapat di-overlock. Kamu cukup menghimpit tombol ” One-Key Turbo ” pada keyboard jadi perform laptop Lenovo gaming Kamu dapat bertambah tanpa ada butuh sistem overlock yang rumit.

VGA Nvidia GTX980M GDDR5 8GB

VGA berperan membuat serta merubah tanda digital yang dibuat computer jadi penampilan grafis pada monitor monitor. Untuk banyak gamer, VGA memegang peran benar-benar terutama dalam pilih laptop dengan VGA memiliki kwalitas tinggi karna dapat merubah kemampuan Game dikala memainkan game paling baru dengan grafis yang benar-benar detil.

Lenovo Ideapad Y900 menyematkan kartu grafis NVDIA GeForce GTX 980M yang dapat di overclock juga ketika ” One-Key Turbo ” diaktifkan. VGA ini memberi pengalaman paling baik selagi Kamu bermain game karna dapat mobilisasi Game paling baru dengan nyaman di resolusi tinggi tanpa ada butuh mengorbankan kwalitas visual maximum pada suatu game.

DDR4 RAM

RAM (Random Access Memory) adalah piranti keras pada computer berperan jadi area untuk menyimpan memori sesaat serta mensuplai data-data yang diperlukan processor untuk dibuat jadi info dengan cepat.

Untuk banyak gamer, RAM benar-benar punya pengaruh untuk mobilisasi game serta program-program beda dengan berbarengan. Lenovo Ideapad Y900 memakai telah RAM DDR4 yang bisa di-upgrade sampai 64GB (ada 4 slot RAM sama dengan PC Desktop Gaming).

RAM DDR4 punyai banyak kelebihan, seperti tegangan lebih rendah yang bisa menghemat daya serta buat usia baterai jadi lebih lama. Terkecuali itu, kecepatan pada transfer lebih mumpuni karna frekwensinya diawali dari angka 2133Mhz, kecepatan itu yaitu batas maximum RAM DDR3.

Audio Diperlengkapi JBL Speaker + Subwoofer

Tidak lengkap terasa bermain game daring tanpa ada diperlengkapi dengan penambahan nada yang dapat buat permainan Kamu seakan riil. Terkecuali mesti digerakkan dengan computer atau laptop berspesifikasi tinggi, system nada (audio sistim) yang diperlukan juga jadi perhatian. Game daring yang ada sekarang ini punyai dampak nada yang tidak kalah dengan film-film layar-lebar.

Lenovo laptop gaming Ideapad Y900 di dukung dengan 7W audio sistim, salah satunya 2×2. 0W JBL speakers serta 3. 0W subwoofer dipadupadankan dengan Dolby Home Theater yang dapat hasilkan nada jernih serta buat pengalaman bermain game daring Kamu lebih hidup.

Mechanical Keyboard

Pertimbangan yang lain untuk seseorang gamer yaitu pilih keyboard teristimewa gaming sebab keyboard punyai peran benar-benar terutama serta mesti punyai tingkat ergonomis yang tinggi hingga nyaman diperlukan dalam periode waktu yang benar-benar lama.

Keyboard Lenovo Ideapad Y900 didesain dengan mekanis serta ultra responsive dengan backlit (sinar belakang) berpendar yang dampaknya sanggup sesuai. Senitivitas keyboard Lenovo gaming benar-benar tinggi karna cuma memerlukan saat 1ms (mili second) untuk merespon sentuhan dengan akurat.

Desain

Tidak cuma keyboard yang di desain teristimewa, Lenovo memakai bahan full metal Alumunium dan gabungan aksen diatas (sisi atas laptop) permukaan hitam mengilap dengan lambang huruf ‘Y’ di dalam yang dapat berpendar warna merah dikala laptop dioperasikan. Penampilan design Lenovo Ideapad Y900 tampak lebih sangar seakan membuktikan jati diri Kamu jadi seseorang gamer.

Leave a Comment