Aktivitas Wisata di Pulau Payung

1840535pulau-payungg780x390

Tempat wisata Pulau Payung adalah salah satu bukti keindahan pulau-pulau di Indonesia yang sejak dulu memang tidak ada habisnya. Tidak bisa dipungkiri negeri ini memiliki pulau-pulau yang menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara. Salah satu yang populer adalah Kepulauan Seribu yang lokasinya terjangkau dari ibukota negara ini. Di Kepulauan Seribu terdapat banyak pulau yang sangat menawan. Salah satu diantaranya adalah Pulau Payung .

Pulau Payung  merupakan pulau yang indah dan super seksi dengan jarak 50 km dari ibukota Jakarta. Waktu tempuh ke pulau ini sekitar dua jam perjalanan dengan rute favorit menuju pulau ini melaui Muara Angke. Untuk penyebrangan harga tiket yang ditawarkan sekitar Rp33.000,- perorang sekali penyeberangan.

Begitu kita sampai jangan kaget jika pemandangan indah dan super seksi siap menyambut anda. Keindahan pantai, tumbuhan, dan karang serta biota bawah laut membuat pulau ini layak dikatakan surganya wisata yang ada di DKI Jakarta. Berikutnya ada beberapa aktivitas yang layak anda coba saat berwisata di tempat mempesona ini, surganya wisata DKI Jakarta.

Berjalan

Anda bisa berjalan diatas jembatan Cinta menuju Pulau Payung ┬ákecil sambil melihat pemandangan di bawah air laut seperti terumbu karang dan ikan – ikan kecil yang berada di sisi jembatan yang terbuat dari kayu ini.

Bersepeda

Hanya dengan Rp. 15000, anda sudah dapat bersepeda mengelilingi Pulau Payung  Besar yang asri dan alami karena tidak ada mobil di sekitar pulau ini.

Snorkeling

Jangan khawatir kalau anda tidak memiliki atau tidak membawa peralatan snorkeling karena kamu dapat menyewanya, hanya dengan Rp.35.000.

Banana Boat dan kano

Anda juga bisa menikmati permainan air yang satu ini, karena pantainya yang dangkal dan airnya yang bersih.

Kami tunggu anda di pulau payung.

Leave a Comment