Asyiknya Bersantai di Poci-Poci Dufan Ancol

Mengupas wahana anak-anak di dunia fantasi tidak ada habis-habisnya, Anda pasti tahu wahana poci-poci. Wahana ini termasuk wahana yang menyenangkan dan favorit anak-anak. Anda dapat menikmati bersama putra-putri Anda. Putra-putri Anda akan tertawa senang menaiki wahana poci-poci, karena memang didesain khusus untuk menciptakan kenyamanan pengunjung.

Poci-poci berbentuk seperti cangkir dan meja makan raksasa, di cangkir tersebut dapat mengangkut beberapa orang. Ditengahnya, ada sebuah poci atau teko raksasa yang melengkapi si cangkir. Poci-poci akan bergerak berputar seperti planet mengelilingi matahari. Sangat cocok dimainkan keluarga bersama anak-anak.

poci poci dufan

Saat berputar, penumpang akan merasakan sensasi yang seru sambil bersantai. Soal sistem pengamanan di wahana poci-poci telah terstandarisasi dan dijamin keamanannya. Jadi para orang tua dan anak-anak tidak perlu khawatir. Telah disediakan mekanik handal untuk mengecek dan melaksanakan perawatan wahana poci-poci.

Informasi dan tips menikmati wahana poci poci Dufan

 

Keceriaan anak merupakan hal yang penting, tetapi keselamatan dan keamanannya jauh lebih utama. Saat Anda mengajaknya berlibur ke dufan, pilihkan wahana permainan yang menarik dan menghibur serta terkandung nilai edukasi meski sedikit. Anda perlu mempertimbangkan wahana poci-poci. Berikut beberapa informasi dan tips untuk menikmati wahana poci poci di dufan.

  1. Lokasi wahana poci-poci

Wahana poci-poci terletak di cluster Amerika dan dibuka pada pukul 10.00-17.30 di hari biasa dan pukul 10.00-19.30 di akhir pekan. Biasanya wahana ini ramai dari pagi hari hingga siang menjelang sore, tetapi di sore hari sudah semakin berkurang pengunjung karena rata-rata anak-anak sudah kembali ke rumah.

  1. Pastikan putar-putri Anda sudah makan

Sebelum menaiki wahana poci-poci, pastikan anak Anda sudah menerima asupan makanan. Karena ketika poci-poci berputar, kemungkinan anak akan pusing dan menjadi rewel. Pastikan nutrisi yang telah diterima cukup.

  1. Ajak anak mengobrol sesuai imajinasi anak

Untuk mencairkan suasana, ajak ngobrol anak Anda ketika naik poci poci atau sambil bermain-main ringan, hal tersebut akan membuat anak senang dan peka terhadap sekitar.

  1. Syarat sebelum naik poci-poci

Tinggi minimal badan untuk menaiki wahana poci poci adalah 100 cm, anak-anak yang tingginya kurang dari itu tidak diperbolehkan menaiki wahana kecuali didampingi dan dalam pengawasan orang tua.

  1. Mengatasi pusing setelah naik poci-poci

Jika anak Anda merasa pusing setelah naik poci-poci, segera beri minum dan baringkan si anak. Pijit kepalanya secara perlahan, sedikit demi sedikit pusingnya akan hilang. Sediakan minyak angin jika diperlukan.

  1. Jangan dudukkan anak di dekat pintu

Sebaiknya posisi duduk anak adalah di tengah, jangan di dekat pintu. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah anak dari kemungkinan terjatuh. Usahakan agar jangan terlalu banyak bergerak.

  1. Nikmati wahana poci-poci sambil bernyanyi

Ikuti alunan lagu pengiring wahana poci poci. Hal tersebut akan membuat anak lebih kreatif dan tidak bosan. Sehingga anak menjadi ceria dan berkesan bahwa dufan adalah tempat wisata yang menyenangkan.

  1. Harga yang terjangkau

Untuk dapat menikmati 26 pilihan wahana yang ada di dufan ini Anda perlu menyiapkan dana sebesar Rp. 300.000,00- di hari biasa dan Rp. 325.000.00,- di akhir pekan. Harga tersebut akan terbayar lunas dengan pengalaman, keseruan, dan kepuasan hati yang tak terhingga. Jangan lupa untuk beli tiket promo dufan online agar waktu liburan anda bisa maksimal.

Demikian beberapa informasi dan tips menikmati wahana poci-poci di dufan. Pastikan anak Anda selalu dalam pengawasan Anda. Jangan sampai Anda lengah selama berlibur di dufan. Selamat mencoba!

Leave a Comment