Keindahan Desa Wisata Alam Kalibiru jogja

wisata kalibiru yogyakarta Menikmati cagar alam merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan saat kita jenuh dengan suasana keramaian, kemacetan atau saat kita jenuh. Salah satu dari begitu banyak atraksi alam yang menarik dan dapat kita temukan di Yogyakarta (Jogja) adalah Desa Wisata Kalibiru. Banyak yang menganggap Kalibiru ini merupakan objek wisata yang ada pemandangan atau wisata sungai berwarna biru. Tapi anggapan itu salah, karena Kalibiru yang berada di Jogja adalah nama tempat wisata alam yang tepatnya berada di Hargowilis, terletak di Kokap, di daerah Kulon Progo. Menawarkan pemandangan dengan nuansa perbukitan hijau atau pegunungan.

Keindahan Desa Wisata Alam Kalibiru jogja
Jika Anda hampir ke Desa Wisata Kalibiru, selama perjalanan Anda ke lokasi, Anda akan menikmati pemandangan hutan dan bukit sekitar sampai akhirnya Anda sampai ke tempat tujuan wisata ini. Di Desa Wisata Kalibiru, selain itu Anda akan merasakan suasana alam yang masih asri dan segar, Anda juga akan mempresentasikan pemandangan alam diatas Bukit Menoreh yang begitu fantastis. Tapi bukan hanya pemandangan yang ada di sana, Anda juga bisa mencoba menguji perut Anda dengan bermain flying fox atau sekedar berfoto berdiri di atas papan yang terpasang di pepohonan dengan ketinggian sekitar 6 sampai 7 meter. Sebaiknya jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen seru. Waktu yang tepat untuk datang ke desa wisata ini adalah saat pagi menjelang siang hari sehingga Anda bisa melihat pemandangan yang jelas dari bukit dan tentunya saat kondisi cuaca bersahabat.

Apabila kalian ingi mengetahui lebih banyak lagi informasi tenatang wisata di jaohja khususnya kaliiru silahka kunjungi http://www.yukpiknik.id

Leave a Comment