Wisata Spot Kekinian instagramable Wisata Genilangit Poncol Magetan

Kabupaten Magetan ialah kota kecil di Jawa Timur, daerah Magetan terdapat di kaki gunung Luwu. Oleh karenanya hal wajar jika mempunyai pemandangan alam yang memukau. Seperti sudah di tawarkan oleh Wisata Genilangit Poncol Magetan, sekarang ini tengah jadi perbincangan ramai di kalangan remaja kekinian yang hoby berburu spot foto bagus.

Wisata Genilangit Poncol Magetan

Potensi dipunyai wisata Genilangit Jawa Timur kurang terekspos oleh media, hingga masih tetap jarang orang-orang ketahui keindahan wisata yang termasuk wisata instagramable. Hal semacam ini dikarenakan karena tempatnya jauh dari perkotaan serta akses yang belum standard. Namun sekarang ini kota Magetan sudah lakukan pembenahan diri, tampak dengan sudah dibuatnya infrastruktur kota serta makin banyak wisata-wisata baru kekinian bermunculan.

Ada banyak spot menarik yang berada di taman Genilangit Magetan. Salah satunya ada spot perahu bambu dengan latar belakang pegunungan yang hijau asri seperti jurang tembelan Yogyakarta. Selanjutnya terdapat rumah pohon unik dari kayu klasik, terutama dimuka rumah pohon itu ada sepeda kuno klasik.

Kekhasan dari deck view terbuat dari kayu miliki daya tarik sendiri untuk pasangan tengah kasmaran serta akan melangsungkan pernikahan. Spot deck view wisata Geni Langit Magetan pas untuk aktivitas foto prewedding. Spot foto kece dengan latar belakang panorama alam menarik. Di bawah ini sebagian spot yang berada di taman wisata geni langit.

  1. Taman Bunga Yang Begitu Indah
  2. Spot Kupu-kupu
  3. Taman Bermain Anak-Anak
  4. Ayunan
  5. Gazebo tradisional
  6. Spot Perahu Tebing
  7. Rumah Hobbit

Terkecuali spot-spot wisata genilangit poncol magetan, di bawah ini fasilitas umum yang disiapkan untuk pengunjung.

  1. Caffetaria
  2. Area parkir yang luas serta aman
  3. Outbound, sky walk
  4. Wahana bermain anak
  5. Toilet umum
  6. Tempat ibadah
  7. Rumah pohon

Nah seperti itulah artikel mengenai Spot Serta Background Alam Memukau Wisata Genilangit Poncol Magetan, terimakasih.

Leave a Comment