5 Aplikasi Smartphone Untuk Desain Rumah

Mendesain rumah biasanya dilakukan melalui perangkat komputer atau laptop. Namun jika perangkat tersebut dirasa kurang praktis, kita bisa bisa mendesainnya di layar smartphone. Detail desain yang dihasilkan tidak kalah seperti dikerjakan pada layar komputer. Gunakan jasa kontraktor rumah untuk desain yang berkualitas.

Bagi Anda yang memiliki hobi mendesain rumah atau yang sudah profesional sekalipun wajib menyimak ulasan kali ini. Kali ini kami akan membagikan ulasan 5 aplikasi smartphone untuk desain rumah.

  1. Houzz interior design idea

Aplikasi ini memudahkan kita dalam merancang rumah tanpa menggambar sendiri. Hal ini dikarenakan houzz interior design idea sudah menampilkan contoh desain yang sudah jadi. Sehingga mirip seperti katalog rumah. Ada banyak desain interior yang bisa kita lihat disana. Setelah aplikasi ini terinstal, kita wajib mendaftar agar memiliki akun.

  1. Planner 5D

Planner 5D merupakan aplikasi desain rumah untuk smartphone yang memiliki fitur cukup lengkap. Salah satunya fitur editor. Fitur ini memudahkan kita untuk mengedit atau merancang sendiri desain impian. Selain itu juga tersedia katalog dengan berbagai desain interior. Aplikasi ini hadir dengan gambar 2D, 3D dan 5D.

  1. Floorplane

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk menata ruangan. Melalui aplikasi ini kita bisa menempatkan perabot yang sesuai dengan luas ruangan. Aplikasi ini juga hadir dengan tampilan 3D. Sehingga akan menampilkan desain interior seperti aslinya.

  1. 3D home layout

Jika Anda menginginkan gambar desain yang detail, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan. 3D home layout akan menampilkan gambar hingga ke sudut ruangan. Aplikasi ini juga cocok jika Anda ingin membangun rumah berukuran kecil.

  1. 3D interior room design

Setelah denah rumah selesai dibuat, maka kita bisa menampilkan gambar 3D melalui aplikasi ini. Kita bisa menentukan warna cat sesuai keinginan dan mendekorasinya dengan perabot. Dengan aplikasi ini, mendesain interior rumah menjadi lebih mudah.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Semua palikasi diatas sangat mudah digunakan. Silahkan unduh aplikasi sesuai keinginan Anda, dan buat desain rumah impian. Sekian ulasan kali ini, semoga bisa membantu Anda dalam mendesain interior rumah.

 

Leave a Comment