Coutinho berharap bisa menghindari kutukan sayap kanan Barcelona

Sebuah kejutan disambut publik menit sebelum prediksi bola malam ini dimulainya leg kedua Copa del Rey Barcelona semifinal melawan Valencia, dengan Andre Gomes memilih untuk memulai di sayap kanan menjelang Philippe Coutinho.For kesekian kalinya, pemain internasional Portugal itu ditawari kesempatan untuk mengesankan oleh Ernesto Valverde dan dia gagal memanfaatkannya . Pada babak pertama, Valverde mengakui kesalahannya dengan menggantikannya dengan Coutinho, yang baru lima menit menunjukkan betapa besar kesalahannya untuk memulai Gomes dengan meraih yang pertama. Gol Barcelona. Penandatanganan Januari mengumpulkan umpan dari Luis Suarez untuk mencetak gol, masuk dari sayap kanan, di mana ia bermain pada Kamis malam dan di mana ia juga tampil di pertandingan sebelumnya dimana Andres Iniesta berada di lapangan pada saat bersamaan. .Ketika kapten juga berada diĀ prediksi bola hari ini

BARCELONA, SPAIN – SEPTEMBER 12: Lionel Messi of Barcelona celebrates scoring his sides third goal with Ousmane Dembele of Barcelona and Luis Suarez of Barcelona during the UEFA Champions League Group D match between FC Barcelona and Juventus at Camp Nou on September 12, 2017 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

lapangan, Coutinho akan bermain di sebelah kanan, area yang telah menderita dari pintu putar pemain dalam posisi itu, orang-orang yang tidak pernah berhasil membuatnya menjadi milik mereka. Kutukan itu tampaknya ditetapkan untuk mengakhiri dengan Brasil, yang bertujuan untuk melakukan apa yang enam pemain sebelumnya semua gagal untuk mengelola.Ousmane DembeleWe harus menunggu dan melihat apakah ia dapat mengambil alih posisi ketika ia kembali dari cedera kedua musim ini. Pada saat itu , ini adalah situasi yang rumit baginya karena Iniesta adalah favorit Valverde dan Coutinho merasa nyaman berada di sayap kanan. Ia memulai debutnya di kanan di liga melawan Espanyol dan membantu sebuah gol bagi Suarez, namun cedera seriusnya terhadap Getafe dan seorang Yang kedua melawan Celta Vigo telah secara besar-besaran menghalangi kemajuannya. Gerard Deulofeu Produk remaja Azulgrana sejak awal musim, tugas besar mencoba membuat para penggemar melupakan Neymar. Dia memulai di sebelah kiri, namun kemudian pindah ke kanan. sisi dan tidak berhasil.Itu bukan karena kurangnya kesempatan, karena Valverde bersikeras untuk bermain dengannya beberapa kali. Namun, penampilannya tidak sesuai dengan standar yang diharapkan dan dia keluar pada bulan Januari untuk bergabung dengan Watford.Aleix Vidal Dia adalah pemain lain yang memiliki kesempatan untuk membangun dirinya di sayap kanan, tapi siapa, seperti yang lain, tidak pernah berhasil meyakinkan penampilan Valverde. Pertunjukannya tidak seperti yang diharapkan oleh staf pelatih dan dia secara aktif berusaha untuk meninggalkan klub tersebut pada bulan Januari. tidak pan keluar dan dia akhirnya tinggal di Nou Camp, di mana pilihannya akan lebih terbatas lagi dengan kedatangan Coutinho dan kembalinya Dembele yang diharapkan.

Leave a Comment