JOSÉ MOURINHO MENJELASKAN PERANNYA DALAM SEJARAH PREMIER LEAGUE

Manajer Manchester United José Mourinho yakin gaya sepak bola balasan yang dia pekerjakan sepanjang karirnya kini diadopsi oleh sisa Liga Primer Inggris. bocoran prediksi bola

Tim Mourinho menghasilkan penampilan luar biasa melawan Leicester City pada hari Minggu, dengan nyaman menang 3-0 di King Power Stadium untuk bergerak dalam dua poin dari tempat-tempat Liga Champion UEFA.

Setelah itu, Mourinho menyarankan agar bermain sepakbola defensif kini telah diterima sebagai “seni” di Inggris.

Terus Up Dengan Cerita Ini Dan Lagi Dengan Berlangganan Sekarang prediksi bola liga champions

“Tim saya bermain sangat baik, tapi selama bertahun-tahun dalam karir saya, terutama di negara ini, ketika tim saya kejam dan ketika mereka fenomenal membela diri dan sangat baik dalam serangan balik, saya mendengarkan minggu demi minggu. Tidak cukup, meski memenangkan gelar tiga kali, “kata Mourinho kepada wartawan termasuk Sky Sports.

“Sepertinya musim ini, menjadi fenomenal secara defensif dan bersikap baik dalam serangan balik adalah seni, jadi ini adalah perubahan besar di Inggris.

“Saya tidak ingin mengubah profil permainan kami. Inilah cara kita ingin bermain. Saya tidak ingin menjadi manajer tim yang bermain sangat baik, menciptakan peluang dan tidak memenangkan pertandingan. Kita perlu mencetak gol dan hari ini kita melakukannya. ”

Stutters dari Liverpool dan Arsenal berarti kemenangan United melawan Watford di Old Trafford pada Sabtu bisa meninggalkannya di tempat-tempat Liga Champions pada akhir pekan ini. Arsenal memainkan Hull City pada hari Sabtu, sementara Liverpool menghadapi pertandingan musim di Tottenham Hotspur pada hari yang sama.

Leave a Comment