Membuat tulisan ” Berdarah / Horor ” dengan Aplikasi Picsart

Cara Edit Foto – Tidak bosan – bosan kita bahas tutorial tentang aplikasi editor satu ini. Sungguh menakjubkan menggunakan aplikasi picsart kita bisa membuat karya hebat dan juga keren tentang Edit
Foto dan gambar. Dalam tutorial kali ini kita akan membahas tentang Cara membuat tulisan berdarah di Picsart. Sebelumnya kita pernah membahas bagaimana menulis “Harry Potter” di Picsart. Untuk membuat tulisan dengan efek darah ini Langkahnya hampir sama dengan tulisan Harry Potter namun ada sedikit perbedaan yaitu pada jenis Font atau Teks itu.

Tulisan berdarah biasanya ditemukan dalam film horor dan biasanya digunakan sebagai cover pada film. Banyak Tutorial di luar sana yang berbicara tentang bagaimana memberi efek darah secara tertulis dan kebanyakan menggunakan Photoshop Software, Jika Anda menggunakan Photoshop Anda pasti membutuhkan Computer / PC.

Membuat tulisan " Berdarah / Horor " dengan Aplikasi Picsart
Berbeda dengan apa yang akan kami berikan, disini kami akan menggunakan aplikasi Picsart yang bisa anda jalankan di Smartphone android. untuk lebih jelasnya silahkan baca lebih lanjut.

Bagikan karya Anda ke teman Anda FaceBook atau Instagram kalian untuk mendapatkan banyak, mungkin hasil di atas tidak baik, tapi tidak masalah, buat yang terbaik dari yang di atas, hasil yang baik tergantung pada kreativitas Anda, jadi kami Tentu jika Anda bisa menghasilkan lebih dari yang di atas, sangat banyak dari kita terima kasih telah meluangkan waktu Anda untuk mengunjungi blog sederhana ini, temukan lebih banyak tutorial dan informasi menarik disini. Silahkan baca artikel Cara Edit Foto Keren Disintegrasi Efek Berhamburan di Android

Leave a Comment