Review KIA Sorento (2017)

Pabrikan asal negri ginseng yang dikenal dengan nama Kia motors ini kembali meluncurkan sebuah produk mobilnya dengan jenis Crossover SUV yang bersegmentasi menengah keatas. Mobil dengan nama Kia Sorento ini dirancang dengan disain yang mewah serta perfoma mesin yang lebih tangguh.

Sebatas info Kia motors sudah banyak membuat beragam type mobil yang telah dipasarkan ke semua penjuru negara didunia.

Kia sorento pertama kalinya diluncurkan pada th. 2002 yang lalu dengan membawa perfoma dan disain yang dapat menyihir mata beberapa pemakai mobil. Serta kesempatan ini Kia motors meluncukan kembali product lawasnya itu dengan penampilan yang lebih fresh dan perfoma yang lebih kuat yang di dukung dengan beberapa tehnologi yang mutakhir serta moderen. Kia sorento juga adalah genarasi ke-3 paling baru dari Kia sorento yang letah mempunyai jenis disain 2016.

Mobil yang mempunyai disain yang cukup elegan serta lebih agresif ini di bandrol dengan harga yang relatif mahal. Harga Kia Sorento di Indinesia ini di bandrol dengan harga yang menjangkau kisara Rp 400 juta, harga yang cocok serta pas untuk satu mobil kelas menengah ke atas. Diluar itu mobil KIA Sorento ini tawarkan beragam jenis kemewahan dalam disan interior srta ekteriornya yang juga akan buat mobil ini lebih berkelas serta moderen.

Dimensi serta Disain

Jadi mobil elegan dengan harga yang cukup mahal, di bagian interior dari spesifikasi kia sorento ini memanglah memiliki penampilan disain yang termasuk cukuplah elegan serta menawan sama dengan disain sisi luarnya namun masih tetap mamberikan kenyamanan untuk siapa juga yang berda di dalam mobil ini. Di bagian interior dalam mobil kia sorento ini pengendara juga akan dimanjakan dengan disain jok kulit yang nyaman waktu diduduki serta mempunyai penghangat yang juga akan buat membuat pengendara lebuh nyaman dalam mengendarai mobil KIA sorento ini.

Baca Juga Ulasan Tentang Kijang Super

Perfoma Mesin

Harga KIA Sorento memanglah termasuk cukuplah mahal tetapi harga itu begitu pas dengan kualaitas mesin yang dibawa oleh mobil ini. Mobil KIA Sorento ini mendatangkan sebagian varuan tipe mesin yaitu Petrol, CRDi, serta CRDi 4 WD. Ke-3 tipe mesin itu juga akan memberi parfoma masin yang berlainan tetapi ke-3 tipe mesin itu termasuk cukuplah kuat serta handal untuk sekelas mobil dengan jenis SUV ini.

Untuk tipe mesin Petrol yaitu II 2. 4 L MPI memiliki bahan bakar bensin ini memakai mesin 4 silinder dengan 2. 4 Liter DOHC serta Dual CVVT mampu mengahasilkan power maximum sebesar 185 ponsel dengan putaran pada mesin sebesar 6. 000 rpm dengan torsi maximumnya sebesar 241 Nm pada putaran mesin 3. 750 rpm. Lantas untuk tipe mesin CRDi dengan komposisi mesin R 2. 2 memiliki bahan bakar diesel dengan 4 liter DOHC mampu memnghasilkan daya maximum sebesar 197 Ps dengan putaran pada mesin menjangkau 3. 800n rpm.

Leave a Comment